Sukses


Persija Pesta Gol dan Finis Runner-up BRI Liga 1, Thomas Doll Full Senyum

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, puas dan bahagia dengan kemenangan 5-0 yang diraih atas PSS Sleman pada laga penutup musim BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (15/4/2023) malam WIB. Thomas Doll menyebut, timnya pantas meraih kemenangan.

Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija Jakarta meraih kemenangan melalui gol Michael Krmencik pada menit (2', 26', 90+3), Witan Sulaeman (48'), dan Aji Kusuma (87'). Hasil ini membuat Persija finis runner-up pada BRI Liga 1.

Persija mengemas 66 poin pada BRI Liga 1. Pelatih Thomas Doll menyebut, gol cepat yang dicetak menjadi kunci kemenangan timnya.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik karena kami punya kesempatan lebih awal. Ini salah satu kuncinya yang membuat tim meraih kepercayaan diri meningkat dan kami mengendalikan pertandingan," kata Thomas Doll.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tampil Dominan

Pelatih Thomas Doll mengaku sebenarnya ingin mengkritik permainan Persija Jakarta saat masih unggul 3-0. Beruntung pasukan klub berjulukan Macan Kemayoran itu mampu menambah gol pada pengujung pertandingan.

"Kami punya momen-momen fantastis lainnya dan atmosfer stadion juga bagus. Saya sebenarnya ingin mengkritik kami bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat karena punya banyak peluang pada awal-awal," ucap Thomas Doll.

"Setelah 3-0, sudah tidak terlalu intens. Akan tetapi, masih ada gol bagus lainnya," tegas pelatih asal Jerman itu.

 

3 dari 4 halaman

Akhir yang Manis

Sementara itu, kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, juga puas dengan kemenangan yang diraih. Menurut Andritany, ini merupakan hasil yang manis buat Persija dalam menutup musim 2022/2023.

"Saya banyak berterima kasih karena ini bukan perjalanan yang mudah. Dengan masalah yang ada, Persija pada akhirnya bisa finis di posisi kedua," ucap Andritany.

"Ibarat film, ini akhirnya yang sangat manis. Kami menang dengan skor besar di depan 66 ribu penonton. InsyaAllah kami masuk ke Kualifikasi AFC. Itu sangat luar biasa," tegas Andritany.

4 dari 4 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1 2022/2023

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer