Sukses


Michael Krmencik Cetak Hattrick buat Persija dan Cosplay Selebrasi Cristiano Ronaldo: Siuuu Menggema 3 Kali di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Tiga kali Michael Krmencik meniru selebrasi Cristiano Ronaldo ketika membela Persija Jakarta kontra PSS Sleman. Tiga kali pula teriakan 'Siuuu' menggema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Striker asal Republik Ceska itu berhasil mencetak hattrick ketika Persija Jakarta berpesta lima gol atas PSS dalam pekan terakhir BRI Liga 1 pada Sabtu (15/4/2023) malam WIB.

Tiga gol Krmencik itu dibuat pada menit kedua setelah menerima umpan dari Witan Sulaeman, menit ke-26 memanfaatkan assist Rio Fahmi, dan menit ke-90+3 berkat operan Riko Simanjuntak.

Setiap kali membobol gawang PSS yang dijaga Muhammad Ridwan, Krmencik berlari ke pinggir lapangan lalu melombat dan memutar badannya layaknya perayaan gol ala Ronaldo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pembuktian Michael Krmencik

Trigol itu seolah menjadi pembuktikan buat Krmencik. Striker berusia 30 tahun ini memang angin-anginan di musim ini. Beberapa kali Krmencik dicadangkan karena performanya menurun.

Krmencik menutup BRI Liga 1 musim ini dengan perolehan sepuluh gol dan satu assist dari 23 pertandingan bersama Persija Jakarta.

Trigol itu sekaligus membuat Krmencik total membukukan sepuluh gol dari 23 penampilan untuk Persija Jakarta di musim ini.

3 dari 5 halaman

Pemain Tersubur Persija

Krmencik juga keluar sebagai pemain tersubur Persija di musim ini dengan melewati Abdulla Yusuf Helal, yang hanya bermain 17 kali lewat torehan sembilan gol.

"Krmencik mempunyai banyak peluang. Tapi, dia bermain untuk Persija. Banyak pemain yang membantunya," ucap pelatih Persija, Thomas Doll.

"Saya senang dia bisa mencetak tiga gol buat Persija. Saya juga bahagia dengan para pemain lain yang mematuhi instruksi agar dia bisa mencetak gol," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Siuuu Michael Krmencik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Bawah Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer