Sukses


BRI Liga 1: Gunawan dan Rizky Pellu Hengkang dari Bali United, Legenda Fadil Sausu Diisukan Menuju Barito Putera

Bola.com, Denpasar - Setelah dua tahun bersama, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu akhirnya resmi meninggalkan Bali United. hal ini diungkapkan langsung oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

“Kami semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Rizky Pellu juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ungkap Teco dalam keterangan resminya pada Selasa malam (18/4/2023).

“Mudah-mudahan dia sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” tambah Teco.

Rizky Pellu didatangkan Bali United dari PSM Makassar pada 18 Maret 2021 lalu untuk memperkuat lini tengah Serdadu Tridatu. Di BRI Liga 1 2022/2023, Rizky Pellu sudah tampil sebanyak 27 kali dengan satu assist dan satu gol untuk Bali United.

Selain itu Gunawan Dwi Cahyo juga resmi diumumkan sebagai pemain yang hengkang dari Bali United. Sebelumnya Gunawan sudah berpamitan melalui akun instagram pribadinya meskipun Manajemen Bali United belum memberikan keterangan apapun terkait status mantan bek tengah Persija Jakarta ini.

 

2 dari 4 halaman

Gunawan Minta Maaf

Sejak BRI Liga 1 2021/2022, Gunawan belum pernah merasakan pertandingan resmi. ia baru bermain saat uji coba menghadapi Persis Solo di Stadion Sriwedari dalam tur pra musim Bali United. ia mengalami cukup parah di lutut yang memaksanya harus absen cukup lama.

Gunawan pun meminta maaf kepada rekan-rekannya selama menjadi satu tim dan mendoakan perjalanan Bali United pada musim berikutnya. “Saya meminta maaf jika selama di Bali United ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja. Terima kasih atas kerja sama selama ini dan semoga Bali United semakin sukses di masa mendatang. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan,” ungkap Gunawan.

Sementara sang pelatih kepala, Stefano Cugurra juga mendoakan anak asuhnya selama beberapa musim dengan dua tim berbeda tersebut. “Mudah-mudahan dia nanti sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” harap Teco.

 

3 dari 4 halaman

Fadil Juga Hengkang?

Hingga sekarang, Manajemen Bali United sudah melakukan cuci gudang dengan mengumumkan 5 pemain yang mengakhiri kerjasama. Masih akan ada lagi pemain yang diisukan hengkang. Selain Nadeo Arga Winata dan Ardi Idrus, kali ini Fadil Sausu yang diisukan meinggalkan Bali United.

Dari informasi yang dihimpun, Fadil diminati oleh Barito Putera. Fadil sendiri belum memberikan keterangan apapun. Begitu pula Teco terkait berbagai isu yang merebak.

Jika benar Fadil hengkang dari Bali United, praktis pemain yang sejak awal bergabung dengan Bali United 8 tahun lalu hanya tersisa Ricky Fajrin dan Yabes Roni Malaifani.

4 dari 4 halaman

Posisi Bali United Akhir Musim 2022/2023

Video Populer

Foto Populer