Sukses


Akbar Arjunsyah Ungkap 2 Alasan Mau Gabung Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Akbar Arjunsyah menyambut antusias kedatangan ke Persija Jakarta pada musim 2023/2024. Akbar menilai, ada dua alasan yang membuatnya bersedia gabung dengan klub ibu kota tersebut.

Akbar Arjunsyah diangkut Persija Jakarta pada bursa transfer dari Gresik United (17/4/2023). Pemain berusia 21 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi dua musim.

"Perasaan saya sangat senang bisa bergabung ke Persija, tim besar Ibu Kota dengan segudang prestasinya. Persija banyak prestasinya, gelar juara paling banyak, dan suporter Persija yang fanatik yaitu Jakmania," kata Akbar Arjunsyah.

Sejauh ini, Persija Jakarta sudah mendatangkan dua pemain anyar pada bursa transfer jelang musim 2023/2024. Selain Akbar Arjunsyah, Persija juga merekrut Rizky Ridho dari Persebaya Surabaya.

2 dari 5 halaman

Bikin Bangga

Akbar Arjunsyah mengaku mendapatkan dukungan penuh dari orang tua saat memutuskan untuk gabung Persija Jakarta. Menurut Akbar, orang tuanya bangga dengan kepindahannya itu.

"Keluarga saya sangat senang sekali. Terutama orang tua saya yang sangat bangga," ucap Akbar.

"Saya sangat berterima kasih kepada Thomas Doll karena sudah mempercayakan para pemain muda di Liga 2," tegas Akbar.

3 dari 5 halaman

Target Tinggi

Akbar Arjunsyah memasang target tinggi bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1. Akbar bertekad membantu klub ibu kota meraih gelar.

"Target pribadi saya tentunya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu Persija untuk meraih gelar Liga 1 musim depan," jelas Akbar.

"Namun, menurut saya semua tim Liga 1 memiliki kekuatan yang rata," tegas Akbar.

4 dari 5 halaman

Unggahan Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer