Sukses


Liga 1: Belum Puas, Kakang Rudianto Siap Ngegas buat Persib Musim Depan

Bola.com, Jakarta Pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto kemungkinan akan menjadi andalan Luis Milla di lini pertahanan pada kompetisi Liga 1 2023/2024 yang rencananya akan dimulai awal Juli 2024.

Kakang Rudianto tercatat 24 kali masuk line-up Persib di BRI Liga 1 2022/2023. Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain dalam 11 laga, di mana 7 di antaranya sebagai starter.

Itu menunjukkan pemain bernomor punggung 5 ini performanya semakin bagus.

"Kalau tentang performa sih bagaimana saya bersaing di latihan dan bekerja keras di latihan, menunjukkan ke pelatih bahwa saya layak untuk bermain. Itu intinya untuk bisa mendapat kesempatan bermain," ujar Kakang Rudianto di Bandung.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Puas

Kakang belum puas dengan pencapaiannya bersama Persib Bandung. Ia pun berharap pada liga 1 musim depan lebih banyak kesempatan bermain di Persib.

"Secara pribadi saya belum puas karena masih banyak kekurangan dari diri saya. Jadi jangan cepat berpuas diri, harus tetap rendah hati, dan lebih kerja keras lagi di latihan supaya bisa sadar diri buat kelemahan saya dimana," cetus Kakang.

"Saya sendiri hanya bisa bekerja keras di latihan karena saya akan mendapat kesempatan bermain itu ditentukan dari latihan," lanjut Kakang Rudianto.

3 dari 4 halaman

Target Khusus

Walau demikian, pemain Timnas Indonesia U-20 ini mengaku tidak memiliki target khusus bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

"Yang pasti sekarang saya sudah tidak berpikir bagaimana caranya bisa masuk Persib. Tapi berpikir bagaimana caranya berbuat yang maksimal di latihan, menunjukkan di pertandingan, dan bagaimana saya berkontribusi untuk tim," cetus Kakang.

"Saya mau memberi kontribusi lebih bagi tim di musim baru nanti dan membawa Persib juara tentunya," tambah pemain kelahiran Cianjur ini.

4 dari 4 halaman

Akhir Perjalanan

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer