Sukses


BRI Liga 1: Rela Tinggalkan Zona Nyaman demi Karier, Tegar Infantrie Berterima Kasih pada Persikabo 1973

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda, Tegar Infantrie mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bogor khususnya suporter Persikabo 1973 yang sudah menerimanya dengan baik dan mendukung perjuangannya selama membela tim berjuluk Laskar Padjajaran itu.

Hal itu disampaikan pemain kelahiran Semarang ini setelah dipastikan berpisah dengan Persikabo 1973. Kepastian keluarnya Tegar Infantrie dari Persikabo 1973 didapat dari postingan di akun sosial media Instagram resmi Persikabo 1973 pada Rabu siang (26/04/2023).

Bogor dan Persikabo 1973 dipastikan akan mempunyai tempat spesial di hati Tegar Infantrie. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Persikabo 1973, Tegar Infantri belum mendapatkan kesempatan tampil atau menit main sangat berkurang.

Namun, setelah bergabung dengan Persikabo 1973 musim 2022/2023, Tegar Infantri sukses membuktikan diri sebagai pemain berkualitas di bawah pelatih Djadjang Nurdjaman dan Aidil Sharin Sahak yang datang pada putaran kedua.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Hatur Nuhun

Berkat kesempatan main yang banyak, Tegar Infantrie pun mampu masuk jajaran pemain top level untuk posisi gelandang. Pencapaian apik bersama Persikabo 1973 membawa berkah bagi Tegar karena di beberapa pekan dirinya selalu masuk kedalam best XI BRI Liga 1.

"Hatur nuhun kasadayana warga Bogor dan suporter Bogor," kata Tegar Infantrie kepada Bola.com, Kamis pagi.

"Berkat doa dan dukungan dari masyarakat Bogor serta suporter, dan kesempatan bermain yang banyak, membuat kepercayaan diri saya kembali naik dan tentunya itu sangat baik untuk karir saya selanjutnya," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Tinggalkan Zona Nyaman

Menurut Tegar, perpisahannya dengan Persikabo 1973 yang sudah melejitkan nama musim 2022/2023 merupakan sebuah hal yang wajar yang bisa terjadi dengan pemain profesional lainnya.

Sebagai pemain muda, pengalaman adalah hal utama yang harus dicari. Untuk itu, dia rela meninggalkan zona nyaman yang didapatnya di Persikabo 1973 untuk menambah ilmu dan meningkatkan kemampuannya.

"Tidak ada alasan khusus kenapa saya berpisah dengan Persikabo 1973. Menurut saya, hal yang wajar karena bisa dialami semua pemain profesional. Jujur saya masih muda, jadi harus banyak mencari pengalaman untuk karier kedepannya," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Gabung Bali United?

Saat disinggung soal tim barunya, Tegar Infantrie belum mau membocorkan karena menunggu pengumuman resmi dari official tim tersebut.

Namun, dari informasi yang didapat Tegar Infantrie akan berlabuh ke klub Bali United.

"Mohon doanya saja, agar perjalanan karier saya kedepannya berjalan dengan baik. Semoga kita bisa berjumpa lagi di Bogor. Sekarang, saya harus fokus bersama tim baru," Tegar Infantrie mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Posisi Persikabo 1973 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer