Sukses


Liga 1: Depak Wellington, Bali United Datangkan Jaimerson?

Bola.com, Denpasar - Bali United mendepak Wellington Carvalho. Didapuk sebagai pengganti Willian Pacheco, Wellington justru bermain tidak sesuai harapan.

Bermain di luar harapan, jebolan Timnas Brasil U-20 tersebut akhirnya hanya 4 bulan saja bermain di BRI Liga 1 2022/2023.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun mengucapkan terima kasih kepada Weliington yang sudah memberikan kemampuannya selama di Bali United meskipun belum menunjukkan hasil yang terbaik.

“Terima kasih untuk Wellington atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan selama ini bersama Bali United. Mudah-mudahan setelah dari tim ini, Wellington bisa berkarier di klub yang baru yang bisa membantu perjalanan kariernya di lapangan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco ini.

 

2 dari 4 halaman

Rapor Wellington

Bali United menjadi klub pertamanya di luar Brasil. Selebihnya, ia hanya bermain untuk klub-klub asal Brasil.

Terakhir pemakai nomor punggung 32 di Bali United ini bermain untuk klub Serie B Brasil Clube de Regatas Brasil (CRB) dengan status sebagai pemain pinjaman dari Tombense FC. Sebelumnya ia juga sempat mengawali karier profesionalnya di dunia sepak bola bersama Fluminense.

Dalam 13 kali penampilan bersama Bali United, Wellington hanya mencatatkan 5 hasil imbang, 4 kali kekalahan, dan 4 kemenangan untuk Serdadu Tridatu. Ia kerap kali melakukan kesalahan krusial di area kotak penalti. Tercatat ia sudah melakukan 2 kali handsball berujung penalti selama ia membela Bali United.

3 dari 4 halaman

Jaimerson Jadi Pengganti?

Setelah kepergian Wellington Carvalho, beberapa nama bek asing dikaitkan dengan Bali United. Salah satunya adalah Jaimerson Xavier. Bek Persis Solo tersebut dalam beberapa waktu terakhir memang dirumorkan menuju Bali United.

Kebetulan juga, Jaime cukup dekat dengan Teco. Keduanya juga sempat bersama-sama di Persija Jakarta. Namun kabar ini masih belum bisa terkonfirmasi lebih lanjut karena Teco masih irit bicara.

4 dari 4 halaman

Cuci Gudangx

Bali United saat ini sedang melakukan cuci gudang untuk mengarungi kompetisi musim depan. pemain-pemain yang jarang mendapatkan menit bermain terdepak. Mulai dari Gunawan Dwi Cahyo yang harus absen lama akibat cedera, Lerby Eliandry Pong Babu, bek gaek Leonard Tupamahu, hingga penjaga gawang Timnas Indonesia Nadeo Arga Winata.

Video Populer

Foto Populer