Sukses


Coret 2 Pemain, Persija Mulai Bersih-Bersih untuk BRI Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mulai bersih-bersih untuk BRI Liga 1 musim depan. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru saja mencoret dua pemain.

Dua personel yang dimaksud ialah Ahmad Birrul Walidain dan Rahma Nico. Kontrak keduanya telah habis dan tidak diperpanjang Persija Jakarta.

"Persija Jakarta resmi melepas dua pemainnya setelah mengakhiri musim, yaitu Ahmad Birrul Walidain dan Rahma Nico. Kontrak keduanya habis," tulis Persija.

Birrul dan Nico baru membela Persija pada putaran kedua BRI Liga 1 musim lalu. Namun, keduanya tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cuma 6 Kali Main

Birrul Walidain bergabung dengan Persija Jakarta dari Madura United. Hanya saja, bek berusia 27 tahun ini hanya bermain enam kali dengan total 267 menit dan menorehkan dua kartu kuning.

Terbiasa menyisir pos bek sayap kanan dan wingback kanan, Birrul Walidain hanya menjadi pelapis pemain muda terbaik BRI Liga 1 musim lalu, Ilham Rio Fahmi dan Alfriyanto Nico.

3 dari 5 halaman

Hanya 2 Kali Beraksi

Sementara itu, Nico cuma menjadi cadangan mati di Persija. Bek sayap kiri berusia 22 tahun itu hanya bermain dua kali dalam setengah musim dengan jam terbang selama 39 menit.

Pemain yang direkrut Persija dari klub Liga 2, Karo United itu tidak mampu menggeser Firza Andika dari posisi utama yang hampir tak tergantikan sepanjang musim lalu.

4 dari 5 halaman

Sudah Rekrut 2 Pemain

Sebelum melepas Birrul Walidain dan Nico, Persija telah memboyong dua pemain baru untuk musim depan. Keduanya adalah Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah.

Rizky Ridho dibajak dari Persebaya Surabaya, sementara Akbar dari klub Liga 2, Gresik United. Keduanyanya sama-sama berperan sebagai palang pintu.

5 dari 5 halaman

Posisi Persija Musim Lalu

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer