Sukses


BRI Liga 1: Eksodus Penjaga Gawang Berlanjut, Fakhrurrazi Quba Tinggalkan Madura United

Bola.com, Jakarta - Eksodus di pos penjaga gawang Madura United belum berakhir. Terkini, giliran Fakhrurrazi Quba yang mengucapkan salam perpisahan.

Kiper berusia 33 tahun tersebut menyusul kompatriotnya Miswar Saputra. Kedua kiper asal Aceh itu sepakat untuk mencari peruntungan di klub lain.

Kepergian Quba dari Pulau Garam terasa sangat wajar. Pasalnya, ia sangat jarang dimainkan di kompetisi BRI Liga 1 2022/23.

Mantan andalan Persiraja Banda Aceh itu hanya dimainkan dalam satu pertandingan Madura United saja di musim lalu. Itupun terjadi di pekan-pekan terakhir liga.

"Terima kasih atas satu musim ini Madura-ku. Sukses selalu. Salam settong dhere (Salam satu darah)," ungkapnya via akun Instagram pribadinya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Seperti Main di Kampung Halaman

Walaupun menimbulkan kekecewaan lantaran menit bermain yang kurang, Quba tetap merasa berada di rumah sendiri saat main di Madura United.

Ia merasa banyak orang yang membantunya di masa-masa sulit. Apalagi, ini merupakan musim keduanya di kasta tertinggi.

"Selama di Madura sih nyaman sekali memang karena kekeluargaannya sangat bagus. Terus suasana di sana hampir sama seperti di Aceh juga," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Tawaran Terbaik

Dengan minimnya kesempatan membuktikan diri di musim lalu, Quba tetap tak kekurangan peminat. Ia pun telah mendapatkan beberapa tawaran.

Hanya saja, ia masih menyembunyikan klub yang meminatinya. Termasuk apakah klub itu dari Liga 1 atau Liga 2.

"Insyaallah untuk musim depan lagi tunggu juga. Dalam proses sih, cuma belum ada kepastian juga. Masih dalam tahap negosiasi," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer