Sukses


Persik Gaet Eks Pelatih Klub Elite Brasil untuk Mengarungi Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Kediri - Persik Kediri resmi mendatangkan Marcelo Rospide untuk kompetisi Liga 1 2023/2024. Arsitek asal Brasil ini direkrut mengisi posisi Divaldo Alves yang tak memperpanjang kontrak lagi.

“Welcome! Selamat datang, coach Marcelo Rospide, @rospide_treinador!” tulis Persik Kediri di akun Instagram resminya, @persikfcofficial.

Jejak rekam karir Marcelo cukup mentereng. Pria berusia 52 tahun ini pernah memoles dua klub elite Brasil yakni Gremio dan Corinthians.

“Coach Marcelo yang sempat menukangi tim Brasil, Gremio, serta salah satu tim Liga Cina akan menjadi juru taktik tim Macan Putih di musim depan! Beri yang terbaik, coach!” sambungnya.

2 dari 3 halaman

Familiar di Asia

Marcelo sudah tidak asing dengan kompetisi sepak bola Asia. Dia pernah menukangi tim China Super League, Meizou Hakka.

Selain memperkenalkan pelatih kepala, Persik juga mengumumkan pelatih fisik yaitu Victor Tinoco. Sementara pelatih kiper masih dipercayakan pada Carlos Salomao yang musim lalu telah menunjukkan kualitasnya.

Dua asisten pelatih lokal Alfiat dan Johan Prasetyo juga masih dipertahankan sebagai jembatan komunikasi dengan juru taktik baru musim depan.

3 dari 3 halaman

Unggahan Persik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

Video Populer

Foto Populer