Sukses


Mantap! Persija Agendakan Uji Coba Internasional pada Pramusim Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana melakukan uji coba internasional sebagai persiapan pramusim Liga 1 2023/2024. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengakui sudah ada sejumlah klub dari Eropa yang berminat.

Uji coba internasional dimaksudkan agar Persija Jakarta punya persiapan yang matang dalam menyongsong musim baru Liga 1. Prapanca menyebut, manajemen sudah melakukan kontak dengan klub Eropa untuk bertanding.

"Rangkaian uji coba komersil sudah ada beberapa klub menghubungi, termasuk klub dari Eropa, baik melalui agen, ataupun menghubungi secara langsung," kata Mohamad Prapanca.

Selain itu, Prapanca juga menyebut Persija Jakarta berencana melakukan trofeo dengan klub lokal. Rencana itu juga menjadi bagian agenda Persija Jakarta pada pramusim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadi Pionir

Dengan melakukan uji coba internasional, Mohamad Prapanca berharap Persija Jakarta menjadi pionir transformasi sepak bola Indonesia. Prapanca berharap, kegiatan itu bisa terselenggara dengan lancar.

"Rencana untuk penguatan transformasi sepak bola Indonesia juga kami harus buat. Kami memiliki rencana untuk membuat Persija menjadi pionir untuk mengadakan kegiatan itu," tegas Prapanca.

Manajemen Persija Jakarta sedang mengupayakan untuk mendatangkan tim luar negeri yang berkualitas. Penjajakan dilakukan dengan melibatkan agen-agen sepak bola internasional.

3 dari 4 halaman

Menatap Percaya Diri

Persija Jakarta menyudahi Liga 1 musim lalu sebagai runner-up. Prapanca optimistis musim depan timnya akan bisa lebih berkembang dan bersaing meraih gelar liga.

"Melihat dari kinerja musim ini, kami merasa sudah cukup siap untuk musim depan. Mungkin kami akan menyelesaikan hal yang belum selesai di musim ini, seperti contohnya infrastruktur dan program komersial Persija," ucap Prapanca.

"Tentunya dengan draf skuad yang sudah disetujui dengan pelatih kami," tegas Prapanca.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer