Sukses


Pilih Bertahan, Ini Hasrat Evan Dimas pada Tahun Kedua Bersama Arema

Bola.com, Malang - Gelandang Evan Dimas Darmono sempat dirumorkan akan hengkang dari Arema FC. Namun, pemain asal Surabaya ini memastikan berkomitmen bertahan.

Evan masih punya kontrak satu musim lagi dengan tim Singo Edan.

Saat latihan perdana Arema di Lapangan Dirgantara, Abdulrachmen Saleh, Kabupaten Malang, Rabu (3/5/2023) Evan sudah bergabung.

Manajemen Arema FC menggaransi pemain lama yang gabung di latihan pertama akan tetap jadi bagian tim di musim selanjutnya.

“Seperti saya sampaikan sebelumnya, sekarang ingin memberikan yang terbaik dari tahun lalu,” jelasnya.

2 dari 4 halaman

Musim yang Berat

Pemain 28 tahun ini tak memungkiri jika ada klub lain yang sempat menghubunginya. Dan itu memang dirasakannya setiap bursa transfer dibuka.

“Memang ada klub yang tanya-tanya. Tapi, saya berkomitmen dengan Arema. Dan di setiap klub, saya selalu menghargai kontrak,” terangnya.

Musim pertama di Arema, Evan memahami jika hasilnya tidak memuaskan. Singo Edan finish di urutan 12 klasemen akhir Liga 1. Padahal target di awal musim adalah juara. Namun dia menyadari jika musim lalu terasa sangat berat. Mulai dari Tragedi Kanjuruhan hingga Arema jadi tim musafir.

“Tahun kemarin tidak mudah. Sangat berat. Namanya perjalanan, kadang enak, kadang tidak. Tapi kemarin memang berat sehingga kurang maksimal meraih prestasi,” terang mantan pemain Selangor FA, Malaysia ini.

3 dari 4 halaman

Masih Ingin Juara

Pada musim kedua, Evan tidak mengubah hasratnya. Dia masih ingin memberikan gelar juara. Meskipun musim ini Arema banyak melakukan perubahan komposisi pemain. Jika dibandingkan dengan musim lalu, kali ini Arema tidak merekrut pemain bintang.

Justru 4 pemain baru yang sudah bergabung merupakan alumni Liga 2. Sedangkan musim lalu, semua didatangkan dari Liga 1. Ada Evan, Rendika Rama, Irsyad Maulana, Adam Alis, Hasim Kipuw dan Hanis Saghara.

“Saya harap datangnya pemain baru bisa membantu tim juga. Semoga memberikan semangat dan prestasi yang lebih untuk tim ini. Saya setiap tahun ingin juara. Namun, kami hanya bisa berusaha. Allah yang akan menentukan,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Akhir Cerita Arema Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer