Sukses


Erwin Ramdani Jadi Pemain Kedua Persib yang Out

Bola.com, Bandung - Erwin Ramdani menjadi pemain kedua yang dipastikan tidak berseragam Persib Bandung lagi di Liga 1 2023/2024 setelah Muhamad Bayu Fiqri.

Erwin Ramdani resmi diumumkan manajemen Persib tidak diperpanjang kontraknya atas rekomendasi tim pelatih pada Rabu (10/5/2023) siang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku alasan tidak memperpanjang kontrak Erwin Ramdani berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih sepanjang Liga 1 2022/2023.

"Ya, jadi itu semua keputusan dari tim pelatih," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi.

2 dari 3 halaman

Alasannya?

Namun, Teddy Tidak mengetahui lebih detail alasan tim pelatih Persjb tidak lagi menggunakan jasa Erwin Ramdani di kompetisi musim depan nanti.

"Dan memang dia jarang main juga, mungkin setelah pelatih memberi kesempatan untuk dapat main yang lebih, di situ ada penilaian dari tim pelatih," jelas Teddy.

Teddy menampik kehadiran Ryan Kurnia menjadi salah satu penyebab Erwin Ramdani terdepak dari Persib. Sebab, eks pemain Persikabo 1973 itu posisinya sama sebagai winger.

 

3 dari 3 halaman

Catatan Bermain

Pada Liga 1 2022/2023 Erwin Ramdani memang mengalami penurunan jumlah bermain. Ia hanya bermain sebanyak 14 kali pertandingan atau selama 344 menit. Sebelumnya ia mencatatkan 22 kali penampilan dengan total 653 menit bermain.

"Yang pasti tim pelatih sudah punya skema untuk musim depan. Mau perpanjang siapa, yang dicoret siapa," ucap Teddy.

Video Populer

Foto Populer