Sukses


Pelatih Thailand Ingin Jumpa Vietnam di Final SEA Games 2023, Berharap Timnas Indonesia U-22 Kalah?

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Thailand U-22, Issara Stritaro, berharap bertemu Vietnam lagi pada laga final SEA Games 2023. Harapan Issara Stritaro itu seakan mendoakan Vietnam untuk mengalahkan Timnas Indonesia U-22.

Vietnam menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada laga semifinal sepak bola SEA Games 2023, Sabtu (13/5/2023). Adapun Thailand akan menghadapi Myanmar pada hari yang sama.

Menurut Issara Stritaro, peluang untuk kembali menghadapi Vietnam di final SEA Games sangat terbuka. Jika itu terjadi, Issara Stritaro mengaku akan memainkan skema permainan yang berbeda.

"Jika kami bertemu lagi di final, kami akan bermain berbeda. Kedua tim akan berjuang lebih keras. Kedua tim akan bermain bagus, pertandingan teratas pada turnamen tahun ini," kata Issara Stritaro seperti dikutip Bongda Plus.

Sebelumnya, Thailand dan Vietnam sudah bertemu di penyisihan Grup B SEA Games 2023. Ketika itu, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 yang membuat Thailand menjadi juara Grup B dengan selisih gol lebih banyak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus Pemulihan

Pelatih Issara Stritaro mengaku senang Thailand U-22 lolos dari penyisihan grup SEA Games 2023 dengan status juara. Saat ini, Issara Stritaro menyebut pemain akan fokus pemulihan untuk laga semifinal melawan Myanmar.

"Saya senang kami berada di puncak klasemen. Seperti yang kami ingin lakukan sebelum pertandingan," tegas Issara Stritaro.

"Kami memiliki kesempatan untuk memberikan istirahat kepada beberapa pemain. Tujuannya adalah menghemat energi untuk semifinal," tegas Issara Stritaro.

3 dari 4 halaman

Waspadai Myanmar

Terkait duel melawan Myanmar di semifinal SEA Games 2023, pelatih Issara Stritaro tak ingin timnya memandang remeh. Menurut Issara Stritaro, Myanmar adalah tim yang mengandalkan kekuatan fisik.

"Kami harus memulihkan para pemain. Myanmar adalah tim yang bagus. Pemain mereka secara fisik fit dan banyak berlari," ucap Issara Stritaro.

"Kami akan mempelajari dan menemukan permainan yang cocok untuk mengalahkan Myanmar dan masuk final," tegas Issara Stritaro.

4 dari 4 halaman

Bola.com Eksklusif dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer