Sukses


Cuma Sekali Main, Elkan Baggott Resmi Dilepas Cheltenham Town

Bola.com, Cheltenham - Cheltenham Town resmi tidak memperpanjang masa pinjaman Elkan Baggott. Melalui pernyataan resminya, klub yang bermarkas di Whaddon Road itu memutuskan untuk mengembalikan Elkan Baggott ke klub asal.

"Sejak akhir musim, berbagai pertemuan dan diskusi telah dilakukan setiap hari terkait daftar pemain yang akan dipertahankan untuk 2023. Semua pemain kini telah mengadakan pertemuan individu dengan manajemen dan hasilnya kini dapat diumumkan kepada publik," bunyi pernyataan resmi Cheltenham Town.

"Peminjaman pemain-pemain berikut ini telah selesai dan para pemain kembali ke klub induk mereka. Dewan dan manajemen ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain atas pelayanan yang sangat baik selama musim ini dan terutama kepada klub-klub induk mereka yang telah mempercayakan para pemainnya kepada kami yakni Luke Southwood, Caleb Taylor, Elkan Baggott, Taylor Perry, Glen Rea," jelas Cheltenham Town.

Elkan Baggott tak banyak mendapatkan kesempatan bermain selama masa peminjaman di Cheltenham Town. Pemain Timnas Indonesia itu hanya bermain sekali selama 72 menit dalam laga League One 2022/2023.

2 dari 3 halaman

Tak Menentu

Elkan Baggott akan pulang ke Ipswich Town setelah masa peminjamannya tak diperpanjang oleh Cheltenham Town. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak sampai 2025 bersama klub berjulukan The Tractor Boys itu.

Elkan Baggott memiliki waktu untuk meyakinkan Ipswich Town sepanjang pramusim ini. Bila mampu mencuri perhatian manajer Kieran McKenna maka Elkan Baggott akan mendapatkan tempat di skuad reguler.

Bila gagal, maka besar kemungkinan Elkan Baggott akan kembali dipinjamkan ke klub lain. Untuk meraih tempat utama diprediksi tak akan mudah buat Elkan Baggott.

3 dari 3 halaman

Promosi ke Divisi Championship

Ipswich Town saat ini sedang membangun kekuatan untuk bisa bersaing di Divisi Championship 2023/2024. Seperti diketahui, Ipswich Town berhasil mengamankan tiket promosi setelah finis di urutan kedua pada League One 2022/2023.

Keputusan bakal berada di tangan manajer Kieran McKenna. Kabarnya, manajer Kieran McKenna akan melakukan pertemuan dengan Elkan Baggott dan pemain lain untuk bisa membicarakan nasib mereka musim depan.

"Kami akan bertemu dengan pemain pinjaman dan berbicara dengan mereka tentang rencana pada musim panas. Kemudian mengevaluasi musim mereka dan apa rencana selanjutnya," tegas McKenna di TWTD.

Sumber: Cheltenham Town, TWTD

Video Populer

Foto Populer