Sukses


Jelang Liga 1 20023 / 2024: Rans Nusantara FC Diundang untuk Lakukan Kunjungan ke Klub Liga 2 Jepang

Bola.com, Jakarta - Tim Liga 1, Rans Nusantara FC mendapat kesempatan berharga untuk berguru ke kompetisi sepak bola Jepang yang sering diklaim terbaik di benua Asia.

Ya, melalui keterangan pers yang diterima Bola.com hari Minggu (14/05/2023), Rans Nusantara FC mendapat undangan dari klub Liga 2 Jepang, Tokushima Vortis.

Klub yang bermarkas di Naruto Otsuka Sports Park Pocari Sweat Stadium ini memberi kesempatan kepada pemilik klub Raffi Ahmad dan Rans Nusantara untuk melakukan kunjungan langsung ke Tokushima, Jepang.

Undangan tersebut diberikan langsung kepada Chairman Rans Nusantara FC Raffi Ahmad dandibagikan melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (14/05/23).

"Alhamdulillah enggak nyangka bisa diundang langsung buat ke Jepang sama Tokushima Vortis. Ini kesempatan bagus buat kita khususnya Rans Nusantara FC," tulis Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Unggahan Instagram

Raffi menceritakan bahwa undangan itu berawal dari salah satu unggahan Instagram miliknya beberapa hari lalu.

"Awalnya kan dapet kiriman jersey buat aku dan keluarga dari Maruoka pemain Rans. Dia kan rumahnya di Tokushima Jepang. Dipakein lah jersey-nya ke si Rayyanza terus kita posting di Instagram," ungkap Raffi. 

"Alhamdulillah tadi pagi dapat bingkisan dan undangan resmi dari Tokushima Vortisbuat dateng ke sana," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Rans Nusantara Turun Diundang

Selain mengundang Raffi dan keluarga, klub Liga 2 Jepang ini pun mengundang Rans FC untuk datang langsung ke markas Tokushima Vortis di Kota Tokushima Jepang.

"Beruntung juga kita boleh bawa pemain Rans FC," tegas Raffi. 

"Berkah banget dan pastinya Rans FC bisa belajar banyak di sana apalagi kita sedang persiapan menuju musim baru," tambahnya. 

Video Populer

Foto Populer