Sukses


Reaksi Warganet Usai Pembagian Tugas Shin Tae-yong dan Indra Sjafri di Timnas Indonesia: Khawatir Saling Tarik Menarik Pemain

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memastikan sosok Indra Sjafri akan memoles Timnas Indonesia U-23 usai sukses medali emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Erick menyebut Indra Sjafri akan bertugas menukangi Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2023.

Asian Games tahun ini akan digelar di China, tepatnya di kota Hangzhou mulai 23 September hingg 8 Oktober 2023. Timnas Indonesia U-23 juga dipastikan ikut serta dalam ajang tersebut.

Artinya mulai sekarang, Shin Tae-yong bisa fokus menangani Timnas Indonesia senior yang di antaranya bakal mengikuti kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia 2024 Qatar.

"Alhamdulillah saya punya dua coach jagoan, nah kita bagi tugas, coach shin Tae-yong akan menukangi senior, coach Indra Sjafri yang menukangi Timnas Indonesia U-23," ujar Erick Thohir.

 

2 dari 7 halaman

Pro dan Kontra

Pembagian tugas antara Indra Sjafri dan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia memantik pro dan kontra warganet.

Dari pihak yang kontra, ada yang mengkhawatirkan terjadi tarik menarik pemain karena selama ini diketahui, banyak penggawa Timnas Indonesia senior juga berstatus Timnas Indonesia U-23.

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar netizen. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

3 dari 7 halaman

Tarik Menarik Pemain

4 dari 7 halaman

Indra Sjafri Pilihan Tepat

5 dari 7 halaman

Tinggal Bagaimana Kordinasinya

6 dari 7 halaman

Kapasitas Indra Sjafri untuk Level Asia Belum Teruji

7 dari 7 halaman

Kurang Yakin

Video Populer

Foto Populer