Sukses


Jelang Musim Baru Liga 1, 2 Pemain Persija Sempatkan Waktu Umrah ke Tanah Suci

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Persija Jakarta, Dandi Maulana dan Hanif Sjahbandi, menyempatkan diri untuk menjalani ibadah umrah jelang musim baru Liga 1. Kegiatan religi itu ternyata sudah diniatkan keduanya sebelum memulai musim baru.

Dandi Maulana menjalani ibadah umrah bersama kedua orang tuanya. Bek Persija Jakarta itu berada di Arab Saudi selama 12 hari dan takjub dengan kejadian yang dialami selama di Tanah Suci.

"Dari awal Liga 1 2022/2023, saya sudah niat ingin melakukan ibadah umrah. Alhamdulillah, saya jadi berangkat dengan Mama dan kakaknya mama," kata Dandi Maulana.

"Alhamdulillah selama 12 hari ibadah berjalan lancar. Saya hanya bisa mengucap subhanallah, karena cuaca di sana sangat panas tapi saat di dalam masjid sangat sejuk," ucap Dandi Maulana.

Selama berada di Arab Saudi, Dandi Maulana mengaku punya pengalaman unik. Contohnya saat berkomunikasi dengan penjual di Tanah Suci.

"Ada hal menarik saat umrah ketika saya sedang berbelanja di sana. Saya sudah coba berkomunikasi dengan bahasa Inggris, namun ternyata penjualnya bisa bahasa Indonesia," ucap pemain Persija Jakarta itu.

2 dari 4 halaman

Tak Jumpa

Selain Dandi Maulana, pemain Persija Jakarta lainnya yakni Hanif Sjahbandi juga sempat melakukan ibadah umrah. Namun, keduanya tidak bertemu di Tanah Suci.

"Saat Hanif menuju Mekah, saya baru sampai Madinah. Lalu ketika saya sampai Mekah, Hanif sudah pulang ke Indonesia jadi kami tidak sempat bertemu," ujar Dandi.

"Akan tetapi, saya sempat bertemu dengan dr. Ikhsan dan kami tentu sempat foto bersama untuk kenang-kenangan," ucap Dandi yang mengaku berjumpa Dokter Persija Jakarta itu.

3 dari 4 halaman

Unggahan Keduanya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dandi Maulana (@dandimaulana5)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hanif Sjahbandi (@hanifsjahbandi)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer