Sukses


Ratchaburi FC Konfirmasi Hadapi Persija di JIS, Jonathan Khemdee Berani Main di Indonesia?

Bola.com, Ratchaburi - Klub Thai League 1, Ratchaburi FC, melalui akun Facebook resmi klub mengonfirmasi jadwal pertandingan persahabatan melawan Persija Jakarta pada 25 Juni 2023. Laga tersebut akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

"The Dragons Ratchaburi akan mempersiapkan pasukan melalui laga pemanasan melawan Macan Kemayoran Persija Jakarta, Minggu 25 Juni 2023, di Jakarta International Stadium, Jakarta," bunyi keterangan Ratchaburi FC.

Laga itu akan dimanfaatkan Ratchaburi FC dan Persija Jakarta sebagai persiapan menuju musim baru. Seperti diketahui Thai League 2023/2024 dan Liga 1 musim baru akan kembali bergulir pada pertengahan tahun ini.

Kedua klub tentu ingin laga ini bisa dimaksimalkan jelang memasuki musim baru. Seperti diketahui, Ratchaburi FC musim lalu finis di peringkat kedelapan Thai League dan Persija Jakarta jadi runner-up Liga 1.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Persija Jakarta bukan pertama kalinya menghadapi Ratchaburi FC. Pada 2018, Persija pernah berhadapan dengan klub Thailand itu dalam turnamen di Malaysia.

Ketika itu, Persija berhasil mengalahkan Ratchaburi FC dengan skor 3-1. Namun, untuk laga persahabatan yang akan datang belum ada keterangan resmi dari Persija.

Klub ibu kota memang sempat merencanakan laga pramusim melawan tim-tim luar negeri. Selain itu, Persija berencana mengadakan turnamen mini yang kabarnya melibatkan klub Eropa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

3 dari 3 halaman

Jonathan Khemdee Main di Indonesia?

Ratchaburi FC merupakan klub tempat pemain Thailand U-22, Jonathan Khemdee, bermain. Seperti diketahui, sang pemain saat ini sedang mendapatkan sorotan dari masyarakat, khususnya Indonesia.

Aksi tak terpuji Jonathan Khemdee di final SEA Games 2023 membuatnya menjadi sasaran dari netizen di dunia maya.

Seperti diketahui, Jonathan Khemdee bertingkah dengan melakukan permainan kasar yang berujung kartu merah saat menghadapi Timnas Indonesia U-22.

Walhasil, Thailand ketika itu menyerah 2-5 dari Timnas Indonesia U-22 yang meraih medali emas SEA Games 2023. Jonathan Khemdee kemudian membuang medali perak dan melempar boneka ke arah penonton setelah proses seremonial final SEA Games 2023.

Video Populer

Foto Populer