Sukses


Liga 1: Latihan Perdana Belum Digelar, Madura United Mendadak Ganti Fisioterapi, Ada Apa?

Bola.com, Pamekasan - Belum juga memulai latihan perdana, Madura United mengubah komposisi ofisial timnya secara mendadak. Fisioterapis Emerson Costa Campos dicoret sebelum mulai bertugas.

Pria asal Brasil itu rupanya gagal datang tepat waktu ke Indonesia. Ia baru saja menjalani operasi usus buntu yang membuatnya harus memulihkan diri dalam waktu yang cukup lama.

Dirut PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi mengakui hal tersebut mengganggu persiapan timnya. Pihaknya pun terpaksa melakukan penyesuaian dalam waktu singkat.

"Penyakitnya membutuhkan waktu lama untuk penyembuhannya dan berdampak kepada proses keimigrasian di sana, hal itu membuat Madura United harus gerak cepat mencari pengganti baru," bukanya.

"Untuk itu, kami datangkan Adriel Santos sebagai Fisioterapi baru. Semoga bisa memberikan kontribusi penuh bagi tim Madura United," imbuhnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tim Kepelatihan Sudah Tiba di Indonesia

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu awalnya merencanakan latihan perdana pada 15 Mei 2023. Namun, gagal terlaksana lantaran proses administrasi yang belum rampung.

Tetapi kali ini, sepertinya mereka telah siap. Seluruh staf kepelatihan sudah tiba di tanah air dan bertemu langsung Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih Mauricio Souza didampingi para asisten pelatih memaparkan langsung sejumlah program dan target musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Doa Tulus Eks Fisioterapis Madura United

Eks Fisioterapi Madura United, dr. Marcelo Araujo mengaku merindukan suasana Indonesia. Pria asal Brasil itu jadi salah satu staf yang tak diperpanjang kontraknya di Madura United.

Walau begitu, klub asal Pulau Garam itu selalu berkesan di hatinya. Ia berharap Madura United berjaya musim ini bersama pelatih dan staf ofisial baru.

"Terima kasih Madura United telah memberi saya begitu banyak emosi. Saya berharap komisi teknis yang baru sukses," ujarnya.

"Sekarang saya ada di Brasil, tunggu kesempatan untuk balik kerja di Indonesia. Saya sangat bahagia kerja di sana. Kalau ada tim butuh fisioterapi saya siap untuk bergabung dan keluarkan yang terbaik untuk klub," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer