Sukses


4 Bintang Timnas Argentina yang Aksinya Ditunggu di SUGBK untuk Menghadapi Timnas Indonesia: Lionel Messi Terdepan

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina akan datang ke Indonesia pada Juni 2023. Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah mengonfirmasi bahwa Lionel Messi dkk. akan bermain melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 di Jakarta.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) diperkirakan akan menjadi arena berlaga keduanya. Banyak suporter Timnas Indonesia pun sangat menantikan laga itu.

Dalam beberapa hari terakhir, lini media sosial diramaikan dengan perbincangan tersebut. Mereka meramaikan pembicaraan mengenai rencana kedatangan Timnas Argentina ke Jakarta.

Timnas Argentina saat ini sedang berada pada puncak dunia. Mereka baru saja menjadi juara Piala Dunia 2022. Itu adalah gelar ketiga dalam sejarah mereka.

Semua pemain Timnas Argentina saat ini juga sedang ada di puncak ketenaran. Namun, tak bisa dipungkiri empat pemain ini menjadi pemain yang paling dinantikan kedatangannya di Indonesia pada Juni mendatang.

2 dari 5 halaman

Lionel Messi

Kehadiran Lionel Messi jelas sangat dinanti oleh seluruh pecinta sepak bola Indonesia. Messi memiliki level yang berbeda dengan pesepakbola kebanyakan.

Lionel Messi juga kini menjadi pesepakbola paling sukses di dunia. Ia sudah memenangkan semua gelar di level klub dan tim nasional dalam kariernya.

Fans dari Lionel Messi pun sangat banyak di Indonesia. Mereka sudah mengagumi sosok Messi sejak pemain satu ini mengawali karier di Barcelona.

3 dari 5 halaman

Angel Di Maria

Sosok selanjutnya yang diperkirakan sangat dinanti kehadirannya di Indonesia adalah Angel Di Maria. Pemain berusia 35 tahun itu juga konsisten bermain di level tertinggi dalam waktu belasan tahun.

Angel Di Maria juga pernah memperkuat klub-klub besar Eropa. Sebut saja Real Madrid, Manchester United dan kini Juventus.

Klub-klub tersebut memiliki basis suporter yang sangat tinggi di Indonesia. Mereka tentu akan sangat tertarik untuk bertemu langsung dengan Di Maria.

4 dari 5 halaman

Paulo Dybala

Paulo Dybala menjadi nama selanjutnya yang kehadirannya sangat dinanti di Indonesia. Pemain ini memang memiliki karakteristik menarik.

Pada awal kariernya, Dybala sempat disebut sebagai penerus Lionel Messi. Sebab, keduanya sama-sama mungil dan memiliki kekuatan pada kaki kiri.

Dybala memang masih sangat jauh dari level Lionel Messi. Namun, kini ia tampak sedang menikmati kerier yang apik bersama AS Roma.

5 dari 5 halaman

Lautaro Martinez

Pemain Timnas Argentina selanjutnya yang aksinya sangat dinantikan di Indonesia adalah Lautari Martinez. Pemain ini adalah kapten Inter Milan, klub dengan basis suporter besar di Indonesia.

Kedatangan Martinez ke Tanah Air tentu akan memancing pada Interisti untuk keluar. Mereka tentu siap menyambut sang kapten dengan berbagai cara.

Namun, sayangnya performa Lautaro Martinez bersama Timnas Argentina masih belum sebaik ketika ia memperkuat Inter Milan. Sesuatu yang seharusnya bisa segera diubah oleh Martinez.

Video Populer

Foto Populer