Sukses


Tak Masuk Skema Luis Milla, Striker Muda Persib Sudah Berlatih di Persikabo

Bola.com, Bandung - Striker muda Persib Bandung, Ridwan Ansori sudah terlihat menjalani latihan bersama Persikabo 1973 meski kontraknya belum berakhir.

Dalam unggahan akun instagram resmi Persikabo 1973, Ridwa Ansori mengikuti program latihan cross country yang dilakukan Persikabo 1973, pada Sabtu (20/5/2023).

Menanggapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku bahwa striker berusia 19 tahun ini memang masih terikat kontrak dengan Persib dan akan berakhir pada akhir Mei 2023.

Persib Bandung belum berani memutuskan atau mengumumkan mengenai status Ridwan Ansori untuk persiapan Liga 1 2023/2024.

2 dari 4 halaman

Tak Masuk Skema Luis Milla

Teddy menegaskan, Ansori masih terikat kontrak.

"Kontrak dia sama Persib masih ada sampai akhir bulan ini, jadi kami belum bisa bilang apa-apa terkait dia," kata Teddy Tjahjono di Graha Persib Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (23/5/203).

"Kami akan diskusikan di internal kami," katanya.

Walau demikian, Teddy Tjahjono mengakui bahwa pemain jebolan Diklat Persib itu memang tidak masuk skema pelatih Luis Milla.

3 dari 4 halaman

Tak Terpakai

Selama Liga 1 2022/2023, Ridwan  memang tidak pernah mendapatkan kepercayaan bermain. Bahkan tidak pernah masuk line-up di setiap pertandingan Persib.

Di sisi lain, pria berkacamata ini enggan menanggapi terkait rumor pemain asal Spanyol, Tyronne Gustavo Del Pino Ramos yang dikabarkan sudah ada kesepakatan menjadi kekuatan baru Maung Bandung.

"Tunggu saja pengumuman resminya," cetus Teddy sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Pemain Baru

Tyronne merupakan playmaker yang lahir di Las Palmas, Spanyol berusia 32 tahun. Ia memulai kariernya di kompetisi tertinggi Thailand atau Thai League 1 bersama Nakhon Ratchasima.

Bahkan Tyronne cukup berkontribusi di tim asal Thailand tersebut dengan koleksi 7 gol dan 4 assist dalam 27 kali penampilannya.

Video Populer

Foto Populer