Sukses


Kontrak Diperpanjang 1 Tahun, Ini Janji Fitrul Dwi Rustapa untuk Persib

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rusatafa berharap bisa lebih banyak berkontribusi bagi tim di Liga 1 2023/2024 setelah mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun ke depan.

Tekad itu dilontarkan Fitrul Dwi Rustafa kepada awak media pada Rabu (24/5/2023) di Bandung. Terlebih lagi, pada musim lalu, eks kiper Persipura ini minim dimainkan dalam mengawal gawang Maung Bandung.

"Untuk musim depan pastinya saya ingin lebih berkontribusi untuk Persib Bandung. Saya juga ingin terus belajar, ingin terus berkembang dan mudah-mudahan bisa meraih prestasi bersama Persib sesuai dengan target Persib musim ini," tegas Fitrul Dwi Rustafa.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras

Untuk mewujudkan itu, pemain asal Garut, Jawa Barat ini mengaku akan lebih kerja keras dalam setiap sesi latihan dan meningkatkan porsi latihan.

"Apapun porsi latihannya nanti, saya pribadi harus jalankan sebaik mungkin. Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi lebih banyak bersama Persib Bandung," harap Fitrul.

Mendapat perpanjangan kontrak satu tahun oleh Persib tentunya lanjut Fitrul sebuah kesempatan untuk bisa membuktikan diri membela Maung Bandung di setiap pertandingan.

"Ya, tambahan kontrak satu tahun bersama Persib buat saya sebuah kesempatan untuk bisa membuktikan diri membela tim Persib Bandung dengan sebaik mungkin," tegas Fitrul.

3 dari 4 halaman

Momentum

Maka itu, pemain bernomor punggung 1 di Persib ini sengaja datang lebih awal ke Bandung untuk menjalani program latihan mandiri meski tim masih diliburkan hingga 4 Juni mendatang.

"Ini juga momentum dikasih kepercayaan selama satu tahun membela tim Persib. Tentunya ingin membalas kepercayaan itu dengan penampilan terbaik dan kerja keras di dalam latihan atau pertandingan," lanjut Fitrul.

"Bagi saya liburnya sudah cukup, jadi saya kembali ke Bandung lebih awal, tentunya ingin jaga kondisi, terus mempersiapkan lebih awal sebelum masuk di latihan bersama tim," jelas Fitrul.

4 dari 4 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer