Sukses


Timnas Indonesia Menjamu Argentina, Marc Klok Tak Sabar Hadapi Lionel Messi

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku sudah tidak sabar menghadapi bintang dunia asal Argentina, Lionel Messi, dalam laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, 19 Juni 2023.

Marc Klok mengakui kesempatan menghadapi pemain kelas dunia seperti Lionel Messi tentu menjadi impian setiap pemain di Tanah Air, tak terkecuali dirinya.

"Senang bisa bermain melawan Argentina, tim terbaik sekarang. Bermain menghadapi Lionel Messi dan yang lain adalah sebuah mimpi," ujar Marc Klok, Jumat (26/5/2023).

 

 

2 dari 4 halaman

Pengalaman dan Pembelajaran

Menurut Marc Klok, bisa bertanding dalam FIFA Matchday melawan tim dunia sekelas Argentina tentu menjadi hal yang penting bagi sepak bola di Indonesia.

"Mudah-mudahan kami mendapatkan hal yang baik, tetapi yang penting kami menikmati dan menambah ilmu serta bisa belajar," ujar pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu.

Menurutnya, akan menjadi sebuah ujian yang bagus bagi Timnas Indonesia dan sekaligus kesempatan memperlihatkan kepada dunia bagaimana permainan sepak bola Indonesia.

"Jadi ini akan menjadi ujian bagus bagi kami dan mencari pengalaman dari pertandingan ini," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Hadapi Palestina Dulu

Empat pemain Persib Bandung, yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansyah, mendapatkan panggilan mengikuti persiapan Timnas Indonesia untuk menjalani FIFA Matchday melawan Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14 Juni 2023.

Setelah itu Timnas Indonesia akan langsung menghadapi Argentina yang diperkuat Lionel Messi dan Angel Di Maria dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni 2023.

 
4 dari 4 halaman

Posisi Persib di Liga 1

Video Populer

Foto Populer