Sukses


Kondisi 3 Pemain Asing Persik: Simen Lyngbo Ngegas, Flavio Silva Duduk Manis, Topskorer Piala AFC Ngos-ngosan

Bola.com, Kediri - Tiga pemain asing Persik Kediri telah tiba di Kediri. Namun kondisi fisik mereka berbeda-beda. Flavio Silva yang baru mendarat dari Prancis masih duduk manis melihat Arthur Irawan dkk. melahap menu latihan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (26/5/2023).

Flavio Silva yang memperpanjang kontrak musim ini masih mengalami jetlag akibat penerbangan panjang yang dialaminya. "Flavio baru datang tadi malam. Jadi dia masih kecapekan karena penerbangan panjang. Dia juga harus aklimatisasi suhu panas Prancis dengan Indonesia," kata Marcelo Rospide, pelatih Persik Kediri.

Dua wajah baru, Simen Lyngbo dan Pedro Paulo, telah bergabung. Namun keduanya latihan terpisah di bawah bimbingan pelatih fisik Tinoco.

Simen Lyngbo langsung tancap gas. Bek asal Filipina ini tampak tak mengalami kendala kebugaran. "Simen bisa maksimal karena tak terkendali suhu panas di Kediri. Saya kira suhu Filipina dan Indonesia tak beda jauh," ujar Yusuf Zulfikar, dokter tim Persik Kediri.

 

2 dari 4 halaman

Ngos-ngosan

Sementara Pedro Paulo terlihat ngos-ngosan. Bahkan dia tak menyelesaikan sesi latihan bersama Tinoco dan Simen Lyngbo. "Sebenarnya Pedro juga kelelahan. Dia baru saja terbang selama 15 jam. Tapi dia ingin segera ikut latihan. Suhu panas juga mempengaruhi fisiknya," tutur Marcelo Rospide.

Namun arsitek asal Brasil itu menyatakan ketiga pemain asing itu dalam sepekan mendatang sudah bisa latihan penuh.

"Saya kira mereka butuh sepekan untuk latihan bersama tim. Suhu di sini memang sangat panas. Jadi sabar dulu menunggu ketiga pemain asing itu latihan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
4 dari 4 halaman

Posisi Persik Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer