Sukses


Senjata Baru Evan Dimas dan Hansamu Yama untuk Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas tidak akan ke mana-mana. Gelandang berusia 28 tahun itu akan tetap membela Arema FC untuk Liga 1 2023/2024.

Evan Dimas akan menjalani musim terakhirnya bersama Arema FC. Mantan kapten Timnas Indonesia itu menandatangani kontrak selama dua musim pada tahun lalu.

Musim pertamanya bersama Arema FC diiringi dengan duka akibat tragedi Kanjuruhan. Kejadian itu membuat Evan Dimas dkk. mendapatkan sanksi berat dan bermain jauh dari Malang.

Pada musim lalu, Evan Dimas bermain 30 kali buat Arema FC. Eks pemain Persija Jakarta ini membuat dua gol dan satu assist.

2 dari 4 halaman

Jadi Brand Ambassador

Untuk musim depan, Evan Dimas bersama bek Persija Jakarta, Hansamu Yama, menjadi brand ambassador Brodo yang baru saja meluncurkan sepatu bertitel Mezzala.

"Saya merasa nyaman dengan sepatu ini. Akhirnya saya putuskan untuk pindah ke sepatu lokal karena saya merasa cocok," ujar Evan Dimas.

"Kesan saya pakai sepatu ini ternyata berbeda dengan produk-produk lokal lainnya. Sepatu dari Brodo ini mirip dengan yang pernah saya pakai dari merek luar negeri," timpal Hansamu Yama.

3 dari 4 halaman

Alasan Memilih Evan Dimas dan Hansamu Yama

CEO Brodo, Yukka Harlanda, mengungkapkan penyebab pihaknya memilih Evan Dimas dan Hansamu Yama sebagai duta merek Mezzala yang mempunyai dua seri sepatu yaitu Active Mezzala Elite dan Active Mezzala Pro.

"Proses pemilihan brand ambassador ini sangat panjang seleksinya karena kami mau melihat pemain yang baik di dalam dan luar lapangan," imbuh Yukka.

"Tentunya siapa yang tidak kenal dengan Evan Dimas dan Hansamu Yama. Untuk ke depannya pasti ada lagi atlet-atlet yang akan bergabung bersama kami," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer