Sukses


Ingin Ciptakan Sejarah, Alasan Nouri Pilih Bertahan Bersama Bali United

Bola.com, Jakarta Bali United resmi mengumumkan 8 pemain yang diperpanjang masa kontraknya. Salah satu pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak adalah Brwa Hekmat Nouri. Sejatinya, kontrak Nouri berakhir di akhir tahun ini.

Namun Manajemen Bali United memilih untuk terus bekerja sama dengan pemain berpaspor Irak tersebut. Memilih untuk bertahan di Bali United, Nouri mencoba untuk menciptakan sejarah baru bersama Bali United.

Dua gelar Liga 1 sudah dipersembahkan, Nouri ingin sesuatu yang lebih. Tampaknya target berikutnya adalah bisa menjadi juara di Asia bersama Serdadu Tridatu.

“Saya memilih untuk bertahan dan memperpanjang kontrak karena ingin membuat kerajaan Bali United. Saya mau menang, menang, dan menang untuk bisa menciptakan sebuah sejarah,” terangnya saat diwawancarai pada Kamis (1/6/2023).

Usia Nouri Kebetulan tidak muda lagi. Tahun ini, ia menginjak 36 tahun. Kata pensiun belum ada dalam kamusnya. Ia masih ingin terus bermain. Ia juga belum memikirkan apakah memilih gantung sepatu di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan atau tidak.

Yang jelas ia masih ingin menatap musim depan terlebih dahulu. Apapun hasilnya, keputusan pasti akan dibuat oleh mantan kapten Timnas Irak tersebut. “Semuanya tergantung pada musim ini. Jika saya dan tim bermain dengan baik, maka manajemen bisa menyetujui kesepakatan baru untuk masa depan saya,” terangnya.

“Satu-satunya hal yang bisa diketahui saat ini adalah ini bukan tahun terakhir saya bermain sepak bola. Tapi saya harus melihat bagaimana tahun ini seolah-olah menjadi tahun terakhir saya. Jadi saya bisa berjuang, menikmati, dan bersyukur atas apa yang saya dapatkan setiap hari,” tambahnya.

 

Kalahkan PSM, Ingin Rasakan Kembali Atmosfer Liga Champions Asia

 

Saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam Surabaya 730 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Bali United tidak mengikutsertakan Brwa Nouri. Mungkin karena kondisinya yang belum 100 persen prima. Di Bali, ia tetap berlatih mandiri.

Sesekali ia juga berlatih dengan skuad Bali United Youth di Bali United Training Center. Menurut Nouri, kondisi fisiknya tidak ada masalah. “Sangat bagus kondisi fisik saya. Saya tetap berlatih di gym dan bermain sepak bola saat masih berlibur di Swedia,” ungkapnya.

Dengan kondisinya sekarang, Nouri memiliki ambisi besar agar Bali United mengalahkan PSM Makassar di playoff Liga Champions Asia 2023/2024. Target utamanya saat ini adalah bisa bermain kembali di kualifikasi Liga Champions Asia.

Perjalanan Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia hanya mentok sampai preliminary round 2. Di babak ini, Bali United kalah menghadapi Melbourne Victory. “Saya mau bermain di Liga Champions. Saya tidak peduli dengan kekuatan PSM musim lalu dan sekarang. Saya mau fokus dengan Bali United. Jika kami bagus, kami bisa mengalahkan semua tim yang ada di Indonesia. Kami sudah siap untuk menatap pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

Video Populer

Foto Populer