Sukses


Misterius! Calon Pemain Anyar Persis Solo Sudah Injakkan Kaki di Stadion Manahan

Bola.com, Solo - Calon pemain baru yang didatangkan Persis Solo pada bursa transfer musim ini mulai diperkenalkan kepada publik. Namun, identitas pemain yang sudah menginjakkan kaki di Stadion Manahan itu masih jadi misteri.

Melalui berbagai platform media sosialnya, Persis Solo mengunggah sebuah video yang lokasinya diambil di Stadion Manahan. Video ini menggambarkan sosok pemain yang tengah berjalan.

Namun, identitas pemain tersebut memang masih belum jelas. Sebab, gambarnya bersifat siluet yang gelap. Dalam keterangannya di kolom caption, Laskar Sambernyawa juga tak memberikan penjelasan yang spesifik.

“Persiapan dimulai. 17.06.2023,” tulis Persis Solo secara singkat dalam keterangan video tersebut, Kamis (1/6/2023).

Belum diketahui kode yang dimaksud tim asal Kota Bengawan ini terkait tanggal tersebut. Jika merujuk pada jadwal pertandingannya, 17 Juni 2023 merupakan laga eksebisi antara Persis Solo melawan klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors, di Stadion Manahan.

2 dari 4 halaman

Bukan Kode Pertama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIS (@persisofficial)

Sebetulnya, ini bukan kode pertama yang dibagikan Persis Solo kepada para pendukungnya yang telah menanti nama-nama pemain baru untuk Liga 1 musim depan.

Sebab, sebelumnya Laskar Sambernyawa sempat bermain kode. Mereka mengunggah sebuah foto berisi gambar empat pemain dengan nomor punggung yang berbeda-beda, yakni nomor 3, 19, 25, dan 99.

Foto berisi empat nomor nomor punggung itu diyakini sebagai salah satu kode untuk para pendukung Laskar Sambernyawa soal pemain baru yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Datangkan 6 Pemain Baru

Jika merujuk pada pernyataan Direktur Persis Solo, Kevin Nugroho, pada medio Mei 2023, Laskar Sambernyawa memang berencana untuk merampingkan skuadnya pada musim mendatang.

Mereka hanya akan mendatangkan sekitar enam pemain baru dari total 28 hingga 30 nama yang akan didaftarkan untuk Liga 1 2022/2023. Beberapa amunisi juga berasal dari tim Persis Solo Youth yang dipromosikan.

Selain itu, sejauh ini sudah ada sebelas nama pemain yang resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari Laskar Sambernyawa menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Persis Solo Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer