Sukses


Menunggu Pengumuman Ramadhan Sananta, Suporter Persis Solo Malah Kena Prank

Bola.com, Solo - Penantian suporter Persis Solo yang sampai saat ini tengah menunggu pengumuman pemain barunya ternyata masih belum berakhir. Yang terbaru, mereka justru terkena prank dari pihak manajemen.

Pasalnya, video yang identik dengan perkenalan pemain baru justru membuat suporter Persis Solo seperti tergocek. Bukannya mengumumkan rekrutan teranyar, Laskar Sambernyawa justru merilis sosok bernama Suroto Linggis.

“Pemain serbabisa dengan keahlian memeriahkan suasana di setiap Laskar Sambernyawa berlaga. Selamat datang, Suroto Linggis!” bunyi pernyataan Persis via akun media sosialnya, Kamis (1/6/2023) malam.

Sebagai informasi, Suroto Linggis merupakan seorang komentator yang namanya sudah cukup terkenal di kancah sepak bola antarkampung alias tarkam di wilayah Solo Raya.

Padahal, sekitar enam jam sebelum munculnya nama Suroto Linggis, Persis Solo sempat mengunggah video siluet yang diduga suporter sebagai pemain baru yang akan diumumkan malam ini.

2 dari 4 halaman

Kode Pemain Baru dari Komentator Tarkam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIS (@persisofficial)

Dalam video yang diunggah berikutnya, Persis Solo kembali menampakkan sosok Suroto Linggis di sebuah ruangan yang terletak di Stadion Manahan. Di hadapannya, ada sebuah meja yang dilengkapi dengan mikrofon.

Lelaki asal Mojogedang, Karanganyar, ini pun mulai mendekatkan mikrofon tersebut sembari berujar, “Cek, cek, cek,” seolah tengah menguji kesiapan mikrofon untuk mengomentari pertandingan seperti biasanya.

Menariknya, dia juga turut menyampaikan sebuah kode. Pasalnya, Suroto sempat menyebut sosok yang nama awal Sa. Belakangan ini, Persis memang tengah dikaitkan dengan striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta.

“Membuat dag-dig-dug, Serrrr, serrrr, serrrrr, mak kluwer,” ucap Suroto Linggis yang identik dengan gayanya saat mengomentari pertandingan. “Dan juga, nanti akan ada hiburan dari Saaa…,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Rumor Ramadhan Sananta

Gocekan yang membuat gaduh suporter Persis Solo di media sosial ini memang tak terlepas dari rumor transfer yang belakangan ini dikait-kaitkan dengan tim asal Kota Bengawan itu.

Pasalnya, Ramadhan Sananta yang sukses meraih gelar juara bersama PSM Makassar musim lalu dirumorkan bakal bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

Apalagi, pencetak lima gol untuk Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2023 ini juga telah tertangkap kamera mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, pada Rabu (31/5/2023).

Kepingan-kepingan puzzle inilah yang membuat suporter Persis Solo tengah menantikan pengumuman resmi dari pihak klub soal kedatangan Ramadhan Sananta untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

4 dari 4 halaman

Kiprah Persis Solo di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer