Sukses


Juara Bertahan Nih Bos! PSM Lengkapi Kuota Pemain Asing untuk BRI Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Makassar - Kuota pemain asing PSM Makassar untuk Liga 1 2023/2024 telah lengkap. Tim berjulukan Pasukan Ramang itu baru saja mengumumkan pesepak bola impor kelima dan keenam.

Dua pemain asing terakhir PSM Makassar adalah Kike Linares untuk slot pesepak bola impor Asia Tenggara (ASEAN) dan Adilson Silva.

Sebelumnya, Kike Linares bermain untuk klub divisi teratas Thailand, Lamphun Warrior. Lahir di Cadiz, Spanyol, bek berusia 23 tahun itu membela Timnas Filipina.

Sementara, Adilson Silva berdasarkan catatan Transfermarkt, sempat menganggunr sejak Juli tahun lalu sebelum dilepas klub kasta kedua Liga Portugal, Trofense.

"PSM Makassar resmi mengumumkan perekrutan dua pemain asing baru untuk musim 2023/2024. Mereka adalah Adilson Silva dan Kike Linares," tulis PSM di situsnya.

 

2 dari 4 halaman

Full

Sebelumnya, PSM telah memastikan untuk mempertahankan empat pemain asingnya pada musim lalu. Keempatnya ialah Wiljan Pluim, Everton Nascimento, Kenzo Nambu, dan Yuran Fernandes.

"Adilson dan Kike memang telah bergabung dengan skuad Pasukan Ramang sejak dua hari lalu," imbuh tim berjulukan Pasukan Ramang itu.

"Bergabung Adilson dan Kike telah melengkapi kuota pemain asing PSM untuk musim depan," tutur PSM.

3 dari 4 halaman

Liga Champions Asia

PSM berstatus juara bertahan Liga 1 musim lalu. Pasukan Ramang akan menghadapi Bali United dalam babak Play-off Liga Champions Asia 2023/2024 pada 6-10 Juni 2023.

Sementara untuk musim depan, PSM akan memulai Liga 1 dengan menantang runner-up musim lalu, Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 1 Juli 2023.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan PSM

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)

Video Populer

Foto Populer