Sukses


Datang Langsung, Juan Sebastian Veron Puji Fasilitas Bali United Training Center

Bola.com, Gianyar - Legenda Manchester United Juan Sebastian Veron pada Kamis malam (01/06/2023), tiba di Bali usai melakukan berbagai kegiatan bersama PSSI di Jakarta.

Setelah beberapa hari berada di Bali, Juan Sebastian Veron juga menyambangi Bali United Training Center yang terletak di kawasan Pantai Purnama, Gianyar, pada Minggu malam (04/06/2023).

Di sana ia tidak sendirian. Dia ditemani oleh mantan penyerang Persija Jakarta Marko Simic untuk melakukan fun football dengan komunitas sepak bola setempat.

Dari informasi yang didapat, Veron juga melihat-melihat fasilitas yang ada di Bali United Training Center dengan ditemani oleh owner Bali United sekaligus Anggota Exco PSSI Pieter Tanuri.

 

2 dari 4 halaman

Puji Kualitas Bali United Training Center

Hanya satu jam pemain yang pernah memperkuat Inter Milan tersebut berada di Bali United Training Center.

Diwawancarai usai fun football Juan Sebastian Veron memuji kualitas markas latihan milik Serdadu Tridatu tersebut.

“Sebelumnya terima kasih saya bisa datang ke sini. Fantastis. Seperti lapangan latihan di Eropa atau di Amerika. Kualitasnya sangat bagus,” bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Bali United Klub yang Bagus

Mantan gelandang Timnas Argentina berusia 48 tahun tersebut juga menilai Bali United menjadi salah satu klub yang bagus di Indonesia.

Bagus dalam arti fasilitas penunjang yang dibuat oleh klub yang berdiri pada 2015 tersebut.

"Bisa dilihat bagaimana klub ini bisa membuat kemungkinan yang ada. Fasilitas bagus. Tim ini mencoba ke level yang lebih tinggi lagi,” bebernya.

Dia juga menjelaskan bagaimana level sepak bola di Indonesia masih kalah jauh dibandingkan dengan di negara-negara Eropa.

"Di Eropa, banyak klub yang berani merekrut pemain berkualitas. Mereka juga melakukan pembinaan yang baik. Tapi Indonesia masih memungkinkan sepak bola-nya lebih baik lagi dan mendekati Eropa,” tegasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bicara Mengenai Indonesia vs Argentina

Dalam FIFA Matchday pada 19 Juni mendatang, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ini adalah pertemuan perdana skuad senior Indonesia menghadapi juara dunia 3 kali tersebut. Veron pun mengetahui Indonesia akan menghadapi Argentina.

Baginya, ini adalah kesempatan luar untuk pemain dan suporter Indonesia. "Ini kesempatan fantastis untuk pemain Indonesia bisa melawan juara Piala Dunia," terang Veron.

"Saya berharap masyarakat Indonesia bisa menyaksikan pertandingan yang bagus. Bagi saya, ada kemungkinan pertandingan kedua tim dapat berjalan seru,” tutupnya.

Video Populer

Foto Populer