Sukses


BRI Liga 1: Jadi Pemain Persib, Edo Febriansyah Sudah Tak Sabar Lagi Tampil

Bola.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Edo Febriansyah sudah bergabung dengan tim. Dia terlihat hadir dalam sesi latihan Maung Bandung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (5/6/2023).

Pemain berusia 25 tahun tersebut terlihat antusias melahap menu latihan yang diberikan pelatih Luis Milla. Pada latihan perdana ini, Edo mengaku tidak mengalami kendala apapun.

"Ya alhamdulillah latihan perdana ini kondisinya luar biasa baik," ujar Edo kepada wartawan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sambutan Meriah

Eks pemain RANS Nusantara FC ini bahkan senang kehadirannya di skuad Persib mendapat sambutan hangat dari Bobotoh. Ratusan suporter Persib terlihat hadir menyaksikan latihan tim kebanggaannya.

"Latihan perdana ini juga senang karena mendapat dukungan dari Bobotoh," ucapnya.

Edo juga memuji sosok sang pelatih Luis Milla. Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut punya pengalaman mumpuni dan cerdas dalam meramu strategi.

"Senang  bisa berlatih dengan Luis Milla karena dia pelatih yang berpengalaman dan mungkin banyak strategi bagus," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Adaptasi

Disinggung mengenai adaptasi dengan pemain lain,  Edo tidak mengalami masalah. Pemain berkaki kidal ini bahkan mendapat prosesi penyambutan dari Achmad Jufriyanto dkk.

"Adaptasi sama dengan sebelumnya dan juga teman menerima saya dengan baik dan ini jadi adaptasi cepat dan baik. Ada Rachmat Irianto juga karena sering bersama-sama dan dari Jawa Timur juga," tuturnya.

Edo merupakan rekrutan anyar Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Bersama Persib, Edo diikat kontrak selama dua tahun atau hingga 2025.

Edo disiapkan Persib untuk mengisi posisi bek kiri. Akselerasinya dalam pertandingan diharapkan bisa menambah daya gedor serangan Persib Bandung.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer