Sukses


Link Live Streaming Playoff Tiket Liga Champions Asia di Vidio Malam Ini: Bali United Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Bali United dan PSM Makassar akan bentrok pada leg pertama playoff Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (6/6/2023) malam WIB. Duel kedua tim bakal live streaming di Vidio.

Menjamu PSM, Tim Serdadu Tridatu mengusung misi untuk meraih kemenangan. Hasil bagus akan menjaga asa Bali United untuk melenggang ke putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia musim depan.

Namun, pelatih Bali United, Stefano Cuggura, sadar PSM Makassar bukan lawan sembarangan. Buktinya dua kali pertemuan di BRI Liga 1 2022/2023, PSM tidak pernah kalah dengan mencatatkan sekali imbang dan sekali kemenangan.

"Kami main melawan tim yang juara musim lalu. Kami respect dengan PSM Makassar. Kami harus kerja keras untuk bisa menang di Stadion Dipta,” beber Teco saat sesi konferensi pers jelang pertandingan di Bali United Cafe pada Senin (5/6/2023).

 

2 dari 3 halaman

Pemain Asing PSM Komplet

Sementara itu, PSM, sudah memiliki pemain asing yang lengkap dan kemungkinan bisa dimainkan menghadapi Tim Serdadu Tridatu.

Hanya yang menjadi kekurangan PSM Makassar adalah baru beberapa hari terakhir menggelar latihan. Disamping itu, PSM juga baru tiba di Bali H-1 jelang pertandingan.

Jika berhasil membungkam Bali United, Tim Juku Eja mengantongi modal penting. Apalagi, leg kedua bakal digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare pada 10 Juni mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 6 Juni 2023

Bali United Vs PSM Makassar

  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off: pukul 18.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Video Populer

Foto Populer