Sukses


Playoff Liga Champions Asia: Imbang Vs PSM di Kandang Akibat Gol Bunuh Diri Spaso, Teco Tetap Sanjung Permainan Bali United

Bola.com, Gianyar - Leg pertama playoff Liga Champions Asia antara Bali United menghadapi PSM Makassar berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Selasa (06/06/2023).

Pada laga ini, Bali United gagal menang akibat gol bunuh diri Ilija Spasojevic pada menit ke-71. Imbang, tentu membuat langkah Bali United bisa lebih berat di leg kedua yang berlangsung di Stadion BJ Habibie Parepare.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra usai pertandingan pun tidak mempermasalahkan gol bunuh diri yang diciptakan oleh Ilija Spasojevic.

"Tidak ada pemain yang mau mencetak gol bunuh diri di sepak bola. Kami hanya kurang beruntung saja," terangnya.

"Saya pikir, kami bertahan bagus dan kami punya pemain belakang yang bekerja keras seperti Kadek Arel, Ricky Fajrin, dan juga Brwa Nouri." 

"PSM bisa memainkan semua asing mereka. Ada Wiljan Pluim, Everton, dan Adilson. Sekali lagi, kami tidak beruntung dan seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan hari ini," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Partai Menarik

Lanjut Teco terkait pertandingan melawan PSM, ia menilai menjadi partai yang menarik. 

Teco menilai di babak pertama, Bali United bermain bagus dan terbukti tim berhasil mencetak satu gol dari Irfan Jaya pada menit ke-15.

"Di babak pertama kami bermain lebih bagus. Tapi di babak kedua, kami kurang beruntung. Ada beberapa pemain cedera dan mereka minta diganti," Teco menuturkan. 

"PSM saya pikir punya kualitas yang bagus, tetapi hari ini kami bermain imbang. Masih ada satu pertandingan away." 

"Kami sekarang prepare lebih baik karena ada waktu sedikit saja untuk pertandingan nanti dan perlu kerja keras untuk bisa lolos," bebernya.

 

3 dari 3 halaman

Hilang Fokus Babak Kedua

Sementara itu bek muda Bali United Kadek Arel Piryatna juga ikut berkomentar. Kebetulan Kadek Arel kembali bermain penuh 90 menit.

Bek tengah berusia 17 tahun tersebut menilai di babak kedua Bali United sedikit hilang fokus. "Mungkin sudah banyak yang disampaikan coach Teco dan saya hanya menambahkan sedikit," bukanya pada sesi konferensi pers usai pertandingan. 

"Tentu di babak pertama, kami menguasai jalannya pertandingan. Tapi di babak kedua, kami kehilangan fokus dan beruntung juga sehingga skor bisa 1-1." 

"Kami sekarang di tim harus bersiap untuk bertandang ke PSM untuk leg kedua," tutup Kadek Arel.

Video Populer

Foto Populer