Sukses


Lionel Messi Akan Umumkan Klub Barunya Sebelum Argentina Beruji Coba dengan Timnas Indonesia

Bola.com, Buenos Aires - Media Argentina, Ole, mengabarkan bahwa Lionel Messi akan menentukan masa depannya dalam waktu dekat sebelum membela Timnas Argentina melawan Timnas Australia dan Timnas Indonesia.

Lionel Messi masuk dalam daftar pemain Argentina untuk tur Asia dalam periode FIFA Matchday pada 12-20 Juni 2023.

Argentina bakal lebih dulu beruji coba dengan Australia di Workers' Stadium, Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Empat hari berselang, Lionel Messi dkk. akan meladeni perlawanan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

2 dari 4 halaman

Selesaikan Masa Depan

"Seperti yang diketahui Ole, Messi ingin menyelesaikan masa depannya sebelum memulai tur dengan Argentina," tulis Ole.

Ole juga mengungkapkan Lionel Messi akan tiba di Beijing pada 12 Juni 2023 sebagai persiapan untuk menghadapi Australia.

Ada banyak klub yang mengintai Messi setelah kontraknya tidak diperpanjang PSG pada musim panas 2023.

3 dari 4 halaman

4 Kemungkinan

Messi terus dikaitkan dengan comeback ke Barcelona, mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al-Hilal, hingga godaan dari Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Selain itu, laporan dari Ole juga memaparkan bahwa dua klub Eropa juga tertarik dengan Messi. Satu di antaranya berasal dari Premier League.

Namun, kepulangan Messi ke Camp Nou menjadi kemungkinan yang paling besar jika Barcelona bisa mengakali kondisi finansialnya saat ini.

Sumber: Ole

4 dari 4 halaman

27 Pemain Timnas Argentina untuk FIFA Matchday Juni 2023

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (AFC Ajax), Walter Benitez (PSV)

Bek: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham Hotspur), Leonardo Balerdi (Marseille), Nicolas Otamendi (Benfica), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Lyon), Marcos Acuna (Sevilla)

Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Real Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Thiago Almada (Atlanta United), Alexis Mac Allister (Brighton & Hove Albion)

Penyerang: Lucas Ocampos (Sevilla), Angel Di Maria (Juventus), Lionel Messi (PSG), Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina)

Video Populer

Foto Populer