Sukses


Ulasan Bek Persib Jelang Final Champions: Semua Orang Bicara Man City, Bagi Saya Inter Milan

Bola.com, Jakarta Manchester City akan berduel lawan Inter Milan pada laga final Liga Champions 2022/2023 di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Manchester City cukup banyak dijagokan sebagai tim yang bakal juara di Liga Champions lantaran telah menjuarai Premiere League dan Piala FA 2022/2023.

Namun, bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo sebaliknya. Pemain kelahiran Nigeria ini lebih menjagokan Inter Milan sebagai jawara Liga Champions nanti.

"Pasti semua dukung Manchester City. Tapi tahu sendiri bagaimana Italia, mereka kuat dalam organisasi," cetus Victor Igbonefo, Jumat (9/6/2023) di Bandung.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu Bisa Terulang

Terlebih lagi, Inter Milan pernah juara Liga Champions saat ditangani oleh Jose Mourinho. Itu sedikit meyakinkan bagi Victor Igbonefo terhadap Inter saat lawan City nanti.

"Italia, negara yang cukup taktikal, bagus untuk sepa bola jadi susah dikalahkan. Mungkin tidak semudah yang kita pikir, semua orang pasti mendukung Manchester City, tapi aku tidak tahu, lihat saja nanti," ujar Igbonefo.

3 dari 4 halaman

Laga Seru

Tapi yang pasti lanjut bek Persib bernomor punggung 32 ini, duel City vs Inter nanti akan berjalan sengit dan seru, sehingga bagi kedua tim tidak akan mudah untuk mengalahkan lawannya.

"Ini final yang akan berjalan sengit. Italia sedikit taktikal tapi ini bukan final yang mudah, baik buat Manchester City maupun Inter Milan," ungkap Igbonefo.

"Jadi final nanti pasti akan berlangsung seru. Kalau di atas kertas pasti Manchester City tapi negara yang maju ke final ini negara sepak bola yang terlalu pintar. Mungkin tidak seperti yang orang bayangkan," tambah Igbonefo sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Tebak Juara

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer