Sukses


BRI Liga 1: Sudah Lama Ikut Latihan, Dua Pemain Ini Menunggu Kontrak Baru Arema FC

Bola.com, Malang - Dari skuat Arema FC saat ini, ternyata masih ada beberapa nama yang belum melakukan tanda tangan kontrak untuk BRI Liga 1 2023/2024. Dua diantarnya Syaeful Anwar dan Adixi Lenzivio.

Mereka sudah cukup lama menjalani latihan bersama tim berjulukan Singo Edan itu. Keduanya kini tinggal menunggu keputusan manajemen Arema FC, apakah akan dikontrak atau tidak.

Namun tim pelatih sudah memberikan rekomendasi kepada dua pemain itu untuk dikontrak. Karena dari skill dan pengalaman, keduanya sudah memenuhi syarat.

"Tinggal menunggu waktu saja. Pelatih sudah memberikan rekomendasi. Kemarin, manajemen masih banyak keperluan. Mungkin dalam waktu dekat akan dapat kontrak," kata asisten pelatih Arema FC, I Putu Gede Swisantoso.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Nama Baru

Untuk Syaeful, sebenarnya dia bukan wajah baru di Arema FC. Karena bek 28 tahun itu musim lalu sudah membela Arema FC.

Sayang, dia tak pernah dapat kesempatan main. Lantaran dia menjalani operasi lutut. Sejak akhir Mei lalu, kontraknya sudah berakhir.

“Saya sudah melihat permainan Syaeful sebelum dia di Arema. Waktu masih main di Persita dan Semen Padang dia pemain yang bagus,” terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Tahu Kualitas

Terlepas dari situasi terkini, manajemen memintanya sabar untuk menunggu waktu beberapa hari ke depan. Karena tinggal prosesi tanda tangan saja yang belum dilakukan. Sementara kesepakatan nilai kontrak sudah didapat.

Sementara Adixi, baru bergabung beberapa pekan lalu. Namun, musim lalu dia sudah bertemu dengan asisten pelatih Arema, I Putu Gede dan manajer Arema, Wiebie Andriyas. Karena ketiganya sama-sama berada di PSMS Medan. “Kami sudah tahu kualitasnya,” imbuhnya.

Kiper 30 tahun itu diproyeksikan jadi kiper kedua. Karena dari segi pengalaman sebagai kiper utama di Liga 1, dia masih kalah dengan Teguh Amiruddin. Sebab, Adixi lebih sering jadi pelapis. Terutama saat membela Persija Jakarta musim 2011/2022.

4 dari 4 halaman

Posisi Arema FC Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer