Sukses


BRI Liga 1: Beckham Tak Masalah Lini Tengah Persib Makin Gemuk Setelah Tyronne Del Pino

Bola.com, Jakarta - Kehadiran Tyronne Del Pino Ramos asal Spanyol ke Persib Bandung tentunya membuat persaingan lini tengah tim berjulukan Maung Bandung ini semakin ketat.

Ya, lini tengah Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024 cukup banyak penghuninya, seperti Marc Klok, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah, Ricky Kambuaya, Arsan Makarin, dan terbaru Tyronne Del Pino.

Tyronne Del Pino merupakan rekrutan pemain asing pertama Persib musim ini. Kehadiran Tyronne Del Pino tentu bakal menjadi tambahan amunisi di lini tengah.

Tyronne Del Pino optimistis bisa membantu Persib Bandung meraih kesuksesan pada Liga 1 2023/2024. Apalagi Persib dikenal sebagai tim yang kompak dengan dukungan penuh dari suporter.

"Dengan kebersamaan yang ada di dalam tim dan tentunya dengan dukungan dari bobotoh, saya berharap kami akan meraih sukses tahun ini. Jadi, sampai bertemu nanti di Bandung," tegas Tyronne Del Pino.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Gentar

Namun, hal itu tidak membuat Beckham Putra Nugraha gentar untuk bisa mendapat tempat sebagai starter di Liga 1 2023/2024 nanti. Bahkan pemain yang membawa Timnas Indonesia juara sepak bola di SEA Games 2023 Kamboja ini tetap memiliki rasa percaya diri untuk bisa menjadi starter.

"Persaingan di dalam tim saya pikir sangat lumrah, yang penting persaingan secara sehat saja," ujar Beckham Putra Nugraha usai latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (12/6/2023).

"Dan yang lebih penting lagi, kami harus memberikan yang terbaik, siapapun yang dipilih pelatih nanti," lanjut Beckham Putra Nugraha.

Karena itu, pemain yang akrab disapa Etam ini menyambut positif perekrutan Tyronne del Pino Ramos dan diharapkan masuknya Tyronne bisa membuat Persib semakin kuat di lini tengah.

"Tentunya ini bagus juga buat tim karena kemarin kami gagal di akhir- akhir sehingga gagal juara. Jadi dengan datangnya pemain baru ini, satu tambahan yang sangat kuat buat tim agar bisa meraih gelar juara musim ini," kata Beckham.

 

3 dari 4 halaman

Senang Bisa Gabung Latihan

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 7 di Persib ini merasa bangga dan senang bisa kembali bergabung latihan tanpa kendala setelah diberi libur lebih panjang oleh Luis Milla.

"Alhamdulillah, ini pertama kali saya bersama Persib setelah libur panjang dan tidak ada kendala karena selama libur saya diberi program latihan oleh Coach Carlos (asisten pelatih)," ucap Bekcham.

"Jadi selama ini saya menjalani program latihan sendiri dan Alhamdulillah bisa kembali bergabung dengan penuh semangat," tambah Beckham.

Karena itu sambung Beckham, meski baru bergabung, tidak ada kesulitan yang berarti saat menjalani latihan bersama dengan rekan-rekan yang sudah lebih dulu latihan untuk persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024.

"Tidak ada kesulitan walaupun saya awal gabung disaat tim beruji coba. Alhamdullillah saya bisa main 15-20 menit," ucap Beckham sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer