Sukses


Belum juga Diumumkan Pergi oleh Persija, Mantan Striker Timnas Republik Ceska Sudah Direkrut Klub Siprus

Bola.com, Limassol - Persija Jakarta belum mengumumkan kepergian Michael Krmencik. Namun, striker asal Republik Ceska itu telah direkrut oleh klub Siprus, Apollon Limassol FC.

Apollon Limassol merilis kedatangan Krmencik lewat akun Twitter, @APOLLONOFFICIAL dan situs klub pada Senin (12/6/2023).

Pemain yang membukukan 35 caps dan sembilan gol untuk Timnas Republik Ceska itu dikontrak Apollon Limassol selama dua musim hingga 2025 dengan opsi perpanjangan perjanjian selama setahun.

"Apollon Limassol mengumumkan kesepakatan dengan pesepak bola Michael Krmencik sampai Mei 2025 dengan prospek perpanjangan pada 2025/2026," tulis Apollon Limassol.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sebatas Pernyataan Thomas Doll

Sumber pelepasan Krmencik baru berasal dari pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Selain itu, arsitek asal Jerman ini mengungkapkan bahwa tim ibu kota juga mencoret Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens.

"Krmencik, dia mencetak sepuluh gol. Tetapi klub memutuskan bahwa mereka punya rencana dengan para pemain asing yang berbeda," tutur Thomas Doll.

Krmencik kurang menggigit di lini depan Persija. Bomber Timnas Republik Ceska di Euro 2020 ini hanya bisa menorehkan sepuluh gol dan satu assist dari 23 penampilan.

3 dari 5 halaman

Kontribusi Tidak Sesuai

Kontribusi ketiganya untuk Persija memang tidak maksimal pada musim lalu. Behrens hanya bermain 18 kali untuk Persija dan mencetak lima gol. Dia absen panjang di putaran kedua karena sakit perut dan memilih pulang ke jerman.

Yusuf Helal juga cuma bisa beraksi 17 kali dengan perolehan sembilan gol dan satu assist. Striker asal Bahrain ini juga kerap berkutat dengan cedera, dan terakhir mengalami sakit batu ginjal.

4 dari 5 halaman

Kenyang Pengalaman

"Saya pikir ini, ini sesuatu yang benar dalam suatu klub, mereka mempunyai keinginan dan para pemain juga menyetujuinya," ungkap Thomas Doll.

Krmencik lumayan kenyang pengalaman di Eropa. Bomber berkepala plontos itu pernah bermain di Liga Republik Ceska, Liga Belgia, Liga Champions, hingga Liga Europa.

5 dari 5 halaman

Unggahan Appolon Limassol

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer