Sukses


Liga 1: Waduh, Kiper Andalan Persib Teja Paku Alam Alami Cedera

Bola.com, Bandung - Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam terancam absen menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. 

Pasalnya Teja Paku Alam mengalami cedera dislokasi pada jari kelingkingnya saat sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (13/06/2023).

Saat ini cedera yang dialami Teja Paku Alam diakui dokter tim Persib, Rafi Ghani sudah direposisi dan sedang dilakukan observasi selama satu hari.

"Nanti akan kami tanyakan kembali keadaan Teja seperti apa. Apakah membaik atau memerlukan pemeriksaan penunjang. Kalau diperlukan maka kami akan melakukannya," jelas Rafi Ghani.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Cedera Ulangan

Cedera dislokasi lengan yang dialami Teja ini lanjut Rafi Ghani bukan cedera ulang yang pernah dialaminya pada saat persiapan beberapa musim lalu.

"Ini cedera yang baru di daerah kelingking dan jari manis. Tapi mudah-mudahan bukan cedera yang serius. Kita lihat saja setelah di observasi," ucap Rafi Ghani.

"Memang Teja ini pernah terjadi dislokasi beberapa tahun ke belakang, tapi bagiannya bukan di bagian yang sama. Saat itu pemulihannya cepat, mudah-mudahan ini juga cepat pulih," lanjut Rafi.

 

3 dari 3 halaman

Belum Bisa Memastikan Apakah Ikut TC

Rafi belum bisa memastikan apalah Teja bisa ikut TC ke Yogyakarta atau justru harus absen. Sebab masih ada waktu dua hari untuk melihat perkembangan cedera yang dialami Teja.

"Masih ada waktu dua hari untuk memastikan apakah Teja bisa ikut TC ke Yogyakarta atau tidak. Kita lihat saja nanti," tutur Rafi.

Persib rencananya akan bertolak ke Yogyakarta pada 16 Juni 2023 untuk menjalani pemusatan latihan selama sembilan hari.

Sekaligus akan beruji coba beberapa kali sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024 nanti.

Video Populer

Foto Populer