Sukses


Persib Kalahkan Dewa United di Pramusim Liga 1 tapi Luis Milla Kurang Senang, Kenapa Ya?

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menang tipis atas Dewa United dengan skor 2-1 dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (15/6/2023) malam WIB.

Pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar dan Vidio ini merupakan yang pertama bagi Persib dengan lawan selevel untuk mengukur kesiapan para pemainnya menghadapi Liga 1 2023/2024 nanti.

Meski hanya menang 2-1, pelatih Persib Luis Milla merasa senang dengan kinerja yang diperlihatkan para pemainnya di pertandingan tersebut, walaupun masih banyak yang harus diperbaiki.

"Saya merasa senang dengan apa yang diperlihatkan pemain, tapi ada beberapa hal juga yang membuat saya sedikit kurang senang," ujar Luis Milla usai pertandingan.

"Tapi ini merupakan uji coba pertama di masa pramusim dan pemain tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Jadi di pramusim ini kami harus terus melanjuktan pekerjaan, memperbaiki konsep bermain dari tim," lanjut Luis Milla.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Modal Berharga

Luis Milla juga mengaku bahwa dalam memulai pramusim dengan kemenangan adalah modal berharga karena hal itu akan memberikan motivasi. Dan tentunya harus terus bekerja dan perlu terus melakukan pembenahan dari cara bermain para pemainnya.

"Melihat pertandingan ini saya merasa senang karena ada perkembangan dari attitude dan perjuangan mereka untuk menemukan performa lebih baik," sebut Milla.

3 dari 4 halaman

Sejumlah Kekurangan

Pelatih asal Spanyol ini menilai pasukannya terlihat melakukan pertahanan dengan sangat bagus, kompak, dan semangat juangnya bagus. Namun masih ada beberapa catatan yang wajib dievaluasi.

"Tapi mereka masih harus terus berbenah ketika menguasai bola, harus lebih tenang saat menguasai bola, dan mempunyai timing yang bagus ketika menguasai bola. Ini baru sepuluh hari jadi kami terus berjalan step by step," kata Milla mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Persib di Musim Lalu

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer