Sukses


Timnas Indonesia Vs Argentina: Jadi Ajang Ngedate, Berfoto, hingga Selfie di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Partai Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (19/6/2023) malam WIB, bukan hanya ajang olahraga atau sepak bola belaka.

Uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA Matchday itu juga menjadi momen ngedate, berfoto-foto, hingga selfie yang dilakukan sejumlah penonton yang hadir di SUGBK.

Misalnya pasangan Kris dan Ize, lalu Salvin dan Boro. Keempatnya datang dari Bandung, Jawa Barat. Selain mendukung Timnas Indonesia, mereka juga ingin menikmati suguhan permainan Argentina.

Keempatnya sempat berfoto-foto di luar tribune barat SUGBK, tetapi hanya sepasang-sepasang. Mereka lalu meminta Bola.com untuk mendokumentasikan keempatnya secara bersama-sama.

"Kami datang dari Bandung dan tiba di Jakarta pada hari ini pukul 11.00 WIB," ujar Kris.

Dari empat muda-mudi asal Kota Kembang ini, hanya Salvin yang mengenakan seragam Argentina, sementara yang lain menggunakan jersey Timnas Indonesia.

Lantas, mengapa mojang berambut pink itu memilih untuk memakai jersey Argentina? Ternyata Salvin menyukai atraksi Rodrigo De Paul dkk.

2 dari 4 halaman

Kecewa Messi Tidak Datang

Argentina datang ke Jakarta tanpa tiga bintangnya. Ketiganya adalah Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Mereka absen karena dipersilakan berlibur lebih awal.

"Soal Messi tidak datang, saya sedikit kecewa. Tapi tidak apa-apa. Masih ada pemain lainnya seperti De Paul hingga Alejandro Garnacho," ucap Salvin.

Meski ada yang menggunakan serba-serbi Argentina, mereka masih menaruh Timnas Indonesia di atas segalanya. Kris misalnya, yang memprediksikan Marc Klok cs. dapat meraih kemenangan.

"Saya memperkirakan Timnas Indonesia bisa menang 2-0 atas Argentina," imbuh Kris.

"Kalau saya Argentina, skor 2-0," timpal Salvin.

 

3 dari 4 halaman

SUGBK Basah karena Hujan

Sementara itu, SUGBK masih basah. Sebab, hujan telah mengguyur sejak pukul 13.00 WIB. Hujan turun sekitar tiga jam sebelum reda pada sore hari.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, berharap hujan dapat menjadi berkah buat Timnas Indonesia. Argentina disebutnya bisa saja terpeleset.

"Mana tahu sehabis hujan, para pemain Argentina terpeleset di SUGBK," tutur pria yang juga menjabat sebagai Komisaris Telkom itu sambil terkekeh-kekeh.

4 dari 4 halaman

Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina

Timnas Indonesia vs Argentina

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Senin, 19 Juni 2023

Kick-off: 19.30 WIB

Live: RCTI

Live streaming: RCTI+

Video Populer

Foto Populer