Sukses


Hasil Uji Coba Jelang Liga 1: Marko Simic Datang tapi Tidak Main, Persija Dibungkam RANS Nusantara FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dipermalukan dalam uji coba menjelang pramusim Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu dibekuk RANS Nusantara FC.

Persija Jakarta keok 1-2 dari RANS Nusantara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/06/2023) malam WIB.

Kedua tim bermain imbang pada babak pertama. Baik RANS Nusantara sebagai tuan rumah dan Persija saling jual beli serangan.

Namun, Persija mampu membuka keunggulan pada paruh kedua. Alfriyanto Nico sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62.

Menerima umpan dari Ilham Rio Fahmi, Nico menguasai bola lebih dulu sebelum melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang RANS Nusantara FC.

Masih di 45 menit kedua, RANS Nusantara FC dan Persija melakukan perombakan. Tim ibu kota misalnya, yang memasukkan Riko Simanjuntak hingga Syahrian Abimanyu.

RANS Nusantara FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-78 lewat Antoni Putro Nugroho yang memanfaatkan kesalahan dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Marko Simic Tidak Bermain

Persija tidak memainkan Marko Simic pada pertandingan ini. Penyerang yang baru comeback itu hanya duduk di bangku cadangan dan tidak memakai seragam bertanding.

Simic malah meladeni permintaan foto dari beberapa fans Persija yang hadir di Stadion PTIK. Namanya terus diteriaki oleh para penggemar.

Pada menit ke-90+2, RANS Nusantara FC sukses mengembalikan kedudukan. Brace Antoni Putro membawa kesebelasan dengan sebutan lain Prestige Phoenix itu mengunci kemenangan menjadi 2-1.

 

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Rans Nusantara FC (4-4-2): Hilman Syah; Marckho Meraudje, Francisco Carneiro Kiko, Angelo Meneses, Taufik Hidayat; Fadilah Nur Akbar, Paulo Sitanggang, Tavinho, Erwin Ramdani; Abdul Rahman, Evandro Brandao.

Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal).

Persija Jakarta (3-4-2-1): Cahya Supriyadi; Dandi Maulana, Tony Sucipto, Akbar Arjunsyah; Alfriyanto Nico, Hanif Syahbandi, Rayhan Hannan, Ammar Fadzilla; Teuku Razza, Witan Sulaeman; Aji Kusuma

Pelatih: Thomas Doll (Jerman).

Video Populer

Foto Populer