Sukses


Liga 1: Gelandang Asing Baru Persib Sudah Tiba! Langsung Gabung di Yogyakarta

Bola.com, Bandung - Pemain asing Persib Bandung asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino, sudah tiba di Indonesia, Selasa (20/6/2023). Tyronne langsung terbang dari Madrid, Spanyol, menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Gelandang yang sebelumnya membela klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima ini langsung melanjutkan penerbangan menuju Bandara Internasional Yogyakarta, dan tiba Selasa malam untuk langsung bergabung bersama Persib Bandung.

Tyronne mengaku sangat senang bisa bergabung dengan rekannya di tim Persib. Ia pun mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Pangeran Biru pada musim perdananya di Liga 1 2023/2024 nanti.

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib Bandung. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat,” ungkap Tyronne.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Timnas Indonesia juga Bergabung

Pemain yang sempat membela klub Spanyol, Tenerife dan Las Palmas ini pun dijadwalkan segera menjalani latihan di tur pramusim Persib Yogyakarta.

Selain, Tyronne, empat pemain lain yang baru saja bergabung bersama Timnas Indonesia, seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, Edo Febriansyah, dan Rachmat Irianto, dijadwalkan sudah gabung bersama tim Persib untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Sementara itu, Alberto Rodriguez Martin kemungkinan akan bergabung pada Kamis atau Jumat pekan ini dan menjalani latihan bersama Persib untuk persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Komposisi Pemain Asing Persib

Pemain asing Persib Bandung pada musim ini akan dihiasi wajah lama dari musim lalu dengan tambahan dua pemain anyar.

Maung Bandung mempertahankan empat pemain asing musim lalu, yaitu Ciro Alves, David da Silva, Nick Kuipers, dan Daisuke Sato.

Sementara untuk dua pemain asing baru, hingga saat ini yang sudah dipastikan adalah Tyronne Gustavo del Pino.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga 1

Video Populer

Foto Populer