Sukses


Pede! Persita Usung Target Finis 5 Besar BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang menyambut BRI Liga 1 2023/2024 dengan percaya diri yang tinggi. Bahkan, Pendekar Cisadane bertekad bisa menembus posisi lima besar.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar. Ia juga menegaskan Persita siap dengan skuad yang ada untuk menghadapi BRI Liga 1 2023/2024.

"Persita siap di bawah pelatih kepala Luis Edmundo. Untuk musim ini menargetkan bisa masuk lima besar," katanya dilansir dari situs resmi Persita Tangerang.

Persita Tangerang tampil cukup apik pada BRI Liga 1 2022/2023. Saat itu Ramiro Fergonzi dan kolega menempati posisi kesembilan klasemen akhir.

Persita Tangerang mampu meraih 47 poin saat ini. Hasil dari meraih 13 kemenangan dan delapan hasil imbang daro 34 pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Asia

Ahmed Rully Zulfikar juga menjelaskan, Persita Tangerang tak hanya memikirkan target jangka pendek di BRI Liga 1.

Ahmed juga menyebut ada target jangka panjang yang diusung Persita. Mereka ingin berlaga di kompetisi antarklub Asia di masa mendatang.

"Target panjangnya yakni dalam waktu tiga sampai lima tahun ke depan, kami harus menjadi tim juara dan bermain di kompetisi Asia," lanjut Rully.

3 dari 5 halaman

Semua Diperhatikan

Persita Tangerang juga bertekad untuk terus maju untuk menjadi lebih baik lagi di setiap musimnya, dengan pembangunan fasilitas dan infrastruktur yang ada di Indomilk Arena.

Selain itu, kehadiran sosok Walter Zenga di Persita akan menambah keyakinan untuk melakukan perubahan yang positif ke arah yang jauh lebih baik lagi.

"Seperti restrukturisasi klub serta perbaikan teknis stadion, di mana fokus utamanya merencanakan strategi pengembangan dan penguatan klub, termasuk memberikan saran, bantuan, dan arahan kepada tim kerja yang akan dibentuk," Ahmed.

4 dari 5 halaman

Berawal dari Martapura

Persita Tangerang akan menjalani laga perdana mereka di BRI Liga 1 2023/2024 pada Minggu (2/7/2023). Mereka akan bertandang ke markas Barito Putera.

Laga ini rencananya akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan. Sebab, Stadion 17 Mei yang selama ini menjadi markas Barito masih dalam proses renovasi.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Tiga poin pada laga perdana akan mampu meningkatkan level percaya diri.

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga 1

Video Populer

Foto Populer