Sukses


Wow! Raja Gol Kasta Kedua Liga Belanda Dapat Tawaran dari Klub BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Raja gol kasta kedua Liga Belanda, Thomas Verheydt, dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bermain di Indonesia dari peserta BRI Liga 1 2023/2024.

Media Belanda, Soccernews, mengklaim bahwa Verheydt diminati secara serius oleh Bhayangkara FC yang akan berganti nama menjadi Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

"Tawaran awal telah diberikan kepada penyerang. Sumber di sekitar pemain telah mengonfirmasi," tulis Soccernews.

"Menurut orang dalam, Verheydt tengah mempertimbangkannya. Dia bisa mendapatkan gaji yang layak di belahan dunia lain," jelasnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cetak 64 Gol dalam 3 Musim

Verheydt adalah pemain ADO Den Haag, tim berperingkat ke-12 di Eerste Divisie musim lalu. Pada 2022/2023, penyerang berusia 31 tahun itu mencetak 14 gol dari 32 penampilan.

Pada dua musim sebelumnya di kompetisi yang sama, Verheydt menorehkan 30 gol dalam 36 partai untuk ADO Den Haag dan 20 gol lewat 37 laga buat Almere City.

Soccernews melaporkan bahwa Verheydt masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama ADO Den Haag. Artinya, Bhayangkara FC perlu menyiapkan uang transfer untuk menebusnya.

3 dari 5 halaman

Baru Punya 4 Pemain Asing

Mulai musim depan, setiap kontestan BRI Liga 1 diperbolehkan mempunyai enam pemain asing. Sementara, Bhayangkara FC baru memiliki empat personel impor.

Keempatnya adalah Anderson Salles, Adam Najem, Matias Mier, dan Dylan De Bruycker. Bhayangkara FC masih bisa mendatangkan dua pemain asing lagi.

Dari empat personel impor itu, tidak yang berposisi sebagai penyerang. Jika bergabung dengan Bhayangkara FC, Verheydt dapat menjadi predator utama.

Sumber: Soccernews

4 dari 5 halaman

Aksi Thomas Verheydt

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Thomas Verheydt (@thomasverheydt)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer