Sukses


Luis Milla Minta Persib Tak Boleh Tergelincir saat Menjamu Madura United pada Laga Pedana BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga perdana BRI Liga 1 2023/2024 lawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/7/2023) sore.

Untuk menatap laga perdana tersebut, pelatih Persib Luis Milla berharap pasukannya sudah benar-benar siap, baik secara permainan, fisik maupun mental, apalagi bermain di kandang sendiri dan dihadapan para Bobotoh.

"Saya tahu Madura United adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula. Mereka punya budaya yaitu pemain asingnya berasal dari Brasil yang memiliki banyak pengalaman dan pemain dengan kualitas bagus," tutur Luis Milla.

"Tapi kami sudah siap untuk pertarungan nanti, apalagi bermain dengan dukungan Bobotoh dan tampil di kandang sendiri di GBLA," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jaga Mental Bertanding

Yang pasti kata Milla saat lawan Madura United nanti para pemainnya harus bisa bermain dengan tangguh, kuat, dan agresif agar bisa membuka laga perdana dengan raihan poin sempurna.

"Dan yang terpenting lagi adalah memberikan perasaan yang bagus, memainkan laga yang bagus, karena dengan itu kami bisa memenangi pertandingan," tutur Milla.

3 dari 5 halaman

Puas dengan Pemain Baru

Disinggung dua pemain asing barunya asal Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin, pelatih berusia 57 tahun ini menyebutkan bahwa keduanya sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang dibutuhkan Persib saat ini, meskipun baru bergabung beberapa hari.

"Saat ini Tyronne sudah berada bersama kami sepuluh hari dan Alberto sudah berada satu pekan yang mana dia baru datang belakangan," ucap Milla.

"Tapi saya sangat senang dengan daya juang mereka dan keinginan kuat dalam beradaptasi dengan secepat mungkin. Saya harap mereka bisa memiliki sikap yang bagus untuk beradaptasi dengan bagus di tim," harap Milla sambil mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan 1 BRI Liga 1 2023/2024

Minggu, 2 Juli 2023

  • Persib Vs Madura United
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Stadion GBLA
5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan Persib dan Madura United

Video Populer

Foto Populer