Sukses


BRI Liga 1: David da Silva Pede Bawa Persib Kalahkan Madura United di Pekan Pertama

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga perdana BRI Liga 1 2023/2024 lawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/7/2023) sore.

Striker Persib Bandung, David da Silva cukup optimistis menatap kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Bahkan lini depan Maung Bandung diakuinya sudah cukup berlatih dalam menatap musim dengan kesuksesan.

"Pemain sangat berteknik dengan kualitas tinggi. Jadi kami step by step bisa memberi yang lebih baik bagi Persib," ujar David da Silva, kemarin.

"Itu merupakan pekerjaan saya, saya tidak memikirkan melawan siapa saya bermain, tapi lebih berpikir untuk melakukan tugas untuk tim," tegas Da Silva.

2 dari 5 halaman

Incar Gol

Penyerang asal Brasil ini pun berharap di laga perdana lawan Madura United, Minggu (2/7/2023) sore di Stadion GBLA, Bandung bisa mencetak gol seperti musim lalu dan membawa kemenangan bagi Persib.

Yang pasti jika bermain dengan etos kerja yang tinggi, Da Silva optimistis akan mampu mencetak gol kembali. Tentunya kata dia dengan dukungan rekan-rekannya di lapangan.

"Tugas saya adalah untuk mencetak gol dan memberikan assist. Saya harus memberikan yang terbaik di lapangan, dan di awal musim kami harus meraih tiga poin," lanjut Da Silva.

3 dari 5 halaman

Fokus Menang

David Da Silva menambahkan, kemenangan perdana di BRI Liga 1 musim ini cukup penting sebab itu akan memberikan motivasi untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Tiga poin pertama memang sangat penting. Tapi kami juga harus fokus memainkan laga ini, mendengarkan apa kata pelatih dan liga seperti yang kita tahu akan berlangsung panjang," ucap Da Silva.

"Kami harus berada di empat besar dan tidak boleh hanya memikirkan laga ini saja. Kami harus memikirkan semua pertandingan di liga. Saya harap bisa meraih sukses dan memberikan yang terbaik dengan meraih tiga poin," tambah Da Silva sambil mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Pesan Luis Milla

Sementara itu, pelatih Persib, Luis Milla berharap pasukannya sudah benar-benar siap, baik secara permainan, fisik maupun mental, apalagi bermain di kandang sendiri dan dihadapan para Bobotoh.

"Saya tahu Madura United adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula. Mereka punya budaya yaitu pemain asingnya berasal dari Brasil yang memiliki banyak pengalaman dan pemain dengan kualitas bagus," tutur Luis Milla.

"Tapi kami sudah siap untuk pertarungan nanti, apalagi bermain dengan dukungan Bobotoh dan tampil di kandang sendiri di GBLA," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan Persib dan Madura United

Video Populer

Foto Populer