Sukses


BRI Liga 1: Edo Febriansyah Siap All Out untuk Laga Perdana Persib Vs Madura United

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Edo Febriansyah sudah tidak sabar menanti laga perdana timnya melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/7/2023).

Dia mengatakan Skuad Maung Bandung sudah melakukan persiapan matang sejak bulan lalu, termasuk dengan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta dan beberapa kali uji coba.

"Iya kami sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari dan kami juga siap pertandingan hari minggu, semua sudah dibicarakan oleh pelatih," kata Edo kepada wartawan, Jumat (30/7/2023).

Kini, Edo dan rekan setimnya fokus menjalankan taktik yang akan diterapkan pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Maksimal

Dia berharap timnya bisa tampil maksimal dan meraih tiga poin.

"Kami tinggal fokus dan melaksanakan apa yang di mau sama pelatih agar bisa meraih poin penuh pertandingan pertama kita di tahun ini," lanjutnya.

Mengenai kekuatan Madura, pemain berusia 25 tahun tersebut enggan memandang sebelah mata. Dia menilai semua tim di BRI Liga 1 telah melakukan persiapan dengan bagus.

"Pastinya semua tim persiapan dengan bagus, fokus dan kerja keras buat pertandingan itu, kami berusaha semaksimal mungkin agar bisa menang," katanya.

3 dari 4 halaman

97

Pada pertandingan nanti, Edo bakal menggunakan nomor punggung 97. Nomor tersebut, kata Edo, penuh arti karena sama dengan tahun kelahirannya.

"Ya memang dari dulu sebenarnya 97, nomor 3 kemarin di Rans karena di klub sebelumnya ada yang pakai dan di sini tidak ada yang pakai dan saya mulai lagi pakai 97,dan juga itu karena tahun kelahiran saya," ucapnya.

Edo merupakan rekrutan anyar Persib Bandung musim ini. Bersama Maung Bandung, pemain kelahiran Kediri itu diikat kontrak selama dua tahun atau hingga 2025.

4 dari 4 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer