Sukses


BRI Liga 1: Duo Legiun Asing Persikabo 1973 Siap Tempur Hadapi RANS Nusantara FC

Bola.com, Sleman - Dua pemain asing milik Persikabo 1973, Jose Varela dan Kainoa Bailey, bertekad tampil maksimal dalam laga melawan RANS Nusantara FC pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar Senin (3/7/2023).

Jose Varela dan Kainoa Bailey sepakat ingin membawa Persikabo 1973 meraih poin pada laga away pertamanya pada musim ini.

Jose Carlos Varela menyebut laga melawan RANS Nusantara FC sangat penting bagi timnya, mengingat itu adalah laga perdana yang banyak disebut selalu berat bagi tim manapun.

Persikabo 1973 memulai perjuangan di BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan melakoni laga tandang melawan RANS Nusantara FC yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin sore.

"Kami semua sudah menyiapkan diri dengan baik. Saya yakin kami bisa tampil lepas dan bermain maksimal untuk pertandingan pertama ini," ujar Jose Varela.

"Saya sudah siap menyambut laga pertama nanti. Semoga kerja keras kami membuahkan hasil sesuai dengan yang kami targetkan, poin di pertandingan pertama," lanjut pemain asing baru Persikabo 1973 itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Berikan yang Terbaik

Begitupun dengan Kainoa Bailey yang mengaku sangat antusias menyambut laga perdananya di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Filipina itu merasa bangga bisa bermain di Indonesia bersama Persikabo 1973.

Kainoa Bailey pun menegaskan bahwa laga kontra RANS Nusantara FC harus bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk meraih poin.

"Saya sangat senang bisa bergabung bersama Persikabo 1973 di Liga 1. Tentu saja saya akan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan, termasuk laga terdekat kami," ungkapnya.

Kainoa sudah bergabung dengan tim sejak dua pekan lalu, dan dirinya menegaskan tidak ada masalah dalam masa adaptasinya sehingga persiapan dirinya bersama tim berjalan mulus.

3 dari 4 halaman

Jalankan Instruksi Pelatih

Ketika disinggung mengenai lawan yang harus dihadapi, yaitu RANS Nusantara FC, kedua pemain itu sepakat hanya akan bermain maksimal sesuai dengan instruksi pelatih. Tentunya menjalankan strategi yang sudah disiapkan dengan baik.

"Kami akan fokus dengan permainan kami. Terpenting kami mampu bemain solid, bekerja keras, dan memanfaatkan peluang dengan baik yang didapatkan sepanjang pertandingan nanti," ujar Jose Varela.

Kainoa pun menegaskan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari semua penggemar Persikabo 1973 meski tak bisa hadir langsung di stadion.

"Untuk suporter Persikabo 1973, kami mohon doanya agar kami bisa melalui dengan baik dan berakhir dengan poin dalam laga perdana nanti. Doa mereka sangat penting bagi kami yang berjuang di lapangan," ujar Kainoa Bailey.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer